CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a4489c9518b1032497544/warga-banten-positif-virus-corona-jadi-empat-orang

Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang

Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan kabar terbaru bahwa empat warga Banten positif terkena virus Corona atau COVID-19. Sebelumnya, orang nomor satu di Banten yang akrab disapa WH ini, menyebutkan dua warga positif Corona setelah melakukan perjalanan ke Malaysia.

"Dalam perkembangannya empat orang warga Banten yang terkena virus korona," ujar WH dalam rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (12/3/2020).

Keempat warga Banten yang positif Corona sudah masuk di RS Yulianti Saroso, dan RS Persahabatan Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga:

"Tiga orang habis melakukan perjalanan dari malaysia, satu orang (perjalanan) dari Bali," ujar WH. (Baca juga: Dua Warga Banten Positif Terjangkit Virus Corona)



Gubernur mengimbau masyarakat agar menghindari tempat-tempat pertemuan dan keramaian umum, dan diusahakan sedapat mungkin tidak melakukan perjalanan ke tujuan negara-negara yang terkena wabah Virus Corona.

"Saya berharap agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada, serta selalu menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, konsumsi gizi seimbang, istirahat yang cukup dan selalu berolah raga," ucapnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...ang-1584020715

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang

- Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang Istri Babak Belur Dipukuli Suami Hanya karena Diam-diam Pergi Ngantor

- Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang Dua Warga Banten Positif Terjangkit Virus Corona



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di