CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Pasangan Mesum Di Sembarang Tempat Dan Di Mana Saja Tempat Mesumnya Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a3705c9518b12286acb85/kenapa-pasangan-mesum-di-sembarang-tempat-dan-di-mana-saja-tempat-mesumnya-itu

Kenapa Pasangan Mesum Di Sembarang Tempat Dan Di Mana Saja Tempat Mesumnya Itu?

Kenapa Pasangan Mesum Di Sembarang Tempat Dan Di Mana Saja Tempat Mesumnya Itu?

Pasangan mesum yang mesum di tempat yang gak seharusnya dipakai buat mesum rasa rasanya pasti akan selalu ada saja. Kenapa mereka bisa mesum di tempat tempat yang aneh aneh, berikut ini alasannya gans...

1. Gak modal.
2. Gak tahan.
3. Selingkuh.

Nah itu dia gans alasan pokok kenapa ada pasangan mesum di tempat yang aneh aneh. Lalu di mana saja tempat tempat yang dimaksud itu, ini dia gans tempat tempatnya yang biasa dipakai..

1. Atas Jok Sepeda Motor.
2. Dalem mobil di parkiran.
3. Semak semak.
4. Kelas aka sekolahan.
5. Taman kota.
6. Angkutan umum.
7. Pinggir sungai.
8. Di rumah bibi..
9. Dst dll.

Kenapa Pasangan Mesum Di Sembarang Tempat Dan Di Mana Saja Tempat Mesumnya Itu?

Alasan dan tempat pasangan berbuat mesum bisa lebih banyak lagi selain yang gue udah bikin di atas tergantung pengetahuan masing masing kita gans..

Pasangan mesum model model kek yang di atas sering kali kita denger beritanya bahkan ga jarang juga bisa kita lihat foto ataupun videonya karena sengaja ga sengaja aksi mesum mereka tercyduk kamera dan akhirnya beredar di dunia maya.

Malu tentunya bagi pelaku mesum itu kalau memang mereka punya malu. Bukan itu saja sanksi sosial juga pasti berlaku buat pelakunya, belum lagi nanti di cerai oleh pasangan trus dipecat dari kerjaan. Duh, ngeri.. demi nafsu sesaat efeknya bisa bikin jadi janda atau duda, bahkan bisa bikin hidup melarat.

Kenapa Pasangan Mesum Di Sembarang Tempat Dan Di Mana Saja Tempat Mesumnya Itu?

Nafsu kalo sudah merajai diri memang susah tapi belajarlah dari pengalaman pengalaman orang lain yang sudah tercyduk akibat mesum dengan pasangan orang lain di tempat yang aneh aneh. Di hotel sekalipun tidak akan menjamin perbuatan mesum pasangan yang tidak sah akan aman. Pas apes kena grebek pak polisi atau satpol pp, duh malunya itu lho...

Yaudah gitu aja gans, selingkuh itu indah katanya apalagi ada mesum mesumnya tapi mulai sekarang mending ga usah begitu begitu gans.. cintai apa yang sudah sah kita punya atau miliki saja, hidup tenang nyaman aman damai sentosa.

Gue pamit,
Seperti biasa lu ga usah kasi cendol ataupun rate 5 trit ini karena gue ikhlas berbagi untuk kalian semua. Berbagi itu indah gans..


Thx.
Megaut affair possible.
Source image google.com


semakin lama generasi semakin tidak tau malu
gak tahann slur
{thread_title}
cuma 4 huruf, c r o t
Bener sih kalo emang diri udah dikuasai nafsu jadi ngga nalar


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di