CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a1fd8018e0d04a31ae5bc/ben-cullen-pria-yang-menyulap-kue-menjadi-buah-cemilan-atau-lauk-pauk-lainnya

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!

Halo Agan dan Sista!

Siapa dia antara kalian yang suka banget sama yang namanya kue?

Lapisan bolu yang diolesi krim dan coklat dengan rasanya yang manis ini merupakan makanan kesukaan banyak orang, loh. Makanan yang biasa digunakan oleh orang-orang sebagai kue perayaan ini memiliki bentuk, rasa, dan model yang banyak banget variasinya. Mulai dari kue rasa coklat, keju, buah-buahan, hingga kue-kue yang dilangkapi dengan hiasan-hiasan unik masa kini.

Oh iya, perkembangan kue tak hanya berhenti sampai kue berbentuk kotak/lingkaran yang dihiasi krim aja loh. Kreativitas pria Birmingham, Inggris yang bernama Ben Cullen mampu menciptakan kue berbentuk unik yang tampilannya benar-benar tidak terlihat sebagai kue, melainkan makanan lain. Yap! Pria 28 tahun ini dapat menyulap kue sebagai buah, cemilan, atau lauk pauk lainnya.

Nah, untuk Agan dan Sista yang penasaran dengan bentuk kue hasil buatan Ben Cullen, nih ane kasih lihat !



Kentang

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!

Siapa yang menyangka bahwa, kentang yang penuh dengan karbohidrat ini ternyata bukanlah sebuah kentang melainkan sebuah kue yang penuh dengan gula. Yap! Kalau hanya dilihat dari luarnya saja, kentang ini benar-benar tampak seperti kentang asli, GanSis. Namun Kalau Agan dan Sista memotongnya, baru deh GanSis bisa tau bahwa kentang ini hanya kentang palsu.


Pisang

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!

Tak hanya bentuk kentang saja yang bisa dibuat oleh Ben Cullen. Ia juga bisa kok membuat kue dalam bentuk buah, misalnya saja kue berbentuk pisang yang satu ini. Nah, kalau ini kayaknya cocok banget nih buat Agan dan Sista yang mau “nyuri-nyuri” makan saat diet. Bilangnya sih makan buah, padahal makan kue yang super enak, ehehehehe.


Ayam Panggang

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!

Apa hal yang ada di pikiran Agan dan Sista saat melihat ayam panggang super besar ini? Kalau ane sih ngebayangin lembutnya daging ayam dengan rasanya yang manis, asin, dan gurih bersatu dalam mulut. Duh, pokoknya ngiler deh saat melihat ayam panggang yang satu ini. Eits, tapi berekspektasi terlalu tinggi ya, karena bukan lembutnya daging ayam yang akan kamu rasakan, melainkan lembutnya kue bolu dengan lapisan krim dan coklat yang ga kalah enak.


Pizza

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, atau Lauk Pauk Lainnya!

Kalau ada ini di meja makan ane sih, bakalan ane tuangin saus sambal, saus tomat dan bakalan langsung ane lahap karena begitu menggiurkan. Tapi ternyata ini bukan pizza, melainkan kue berbentuk pizza. Hmm, kalau kue yang manis dimakan sama saus kayaknya rasanya bakalan aneh. Jadi, kalau di meja makan Agan dan Sista ada ppizza, lebih baik dicoba dulu ya, jangan langsung kalian kasih saus. Siapa tau pizza di meja makanmu adalah kue, ehehehe.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
itu gimana cara bikinnya brayy
Gilaaaaak... Keren bingiiiiits...
emoticon-Wow
Wuihh keren ayam panggangnya, rasanya gimana yah itu emoticon-Bingung
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
anjiirr bisa mirip gitu yak.. itu kalo diletakin bareng ama wujud makanan yg asli bakal nipu orang tuh
bayangin lu udah ambil nasi sepiring pas motong ayamnya ternyata kue.. apa tyda marah
Quote:


rasanya ya rasa kue gan wkwk cuma warna luarnya aja tuh dimiripin ama ayam

Fruits

ane kalo liat tu ayam ternyata kue akan triggered.... sudah berharap mau makan ayam.. taunya kena tipu
Orang keren keren bener ya, ini ane kira beneran apel lho emoticon-Big Grin
wadaw persis bet kyk ayam panggang
parah sih ini, bisa realistis banget sampe ga nyangka kalo itu ternyata kue, kerennn
Pisang rasa coklat, hmmemoticon-Cool
wah keren sih, takjub. biasanya kan klo org demen bikin kue eksperimennya seputar kue yg dihias manis pake buah ato apalah. lah ini antimainstream dong, dibikin bentuk ayam panggang ato buah. klo diliat dr fisiknya sm rasanya pasti jauh ekspektasinya
Bikin kue mirip soto atau indomie bisa apa gak tub gan wkwk
emoticon-Ngakak
gilaa, keren sih, kreatif banget. dari luar kaya bener2 buah emoticon-Matabelo
Oalah sist @ningka harus coba nee emoticon-Jempol
profile-picture
ningka memberi reputasi
Quote:


bener gan, pas ngeliat ekspektasinya bisa makan ayam panggang yg rasanya asin enak, gurih, juicy dagingnya. Dipotong bisa liat serat2 daging ayamnya. Eh taunya pas dipotong lembut empuk teksturnya. Dimakan jg manis emoticon-Big Grin
Quote:


gak kebayang kuahnya bagemana yak emoticon-Big Grin
Quote:


Kuahnya bisa pake sirup lemon atay selai nanas gitu gan. kan hampir sama tuh warnanya
emoticon-Ngakak
Quote:


aduh cakep jg idenya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di