CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
PEMBALUTMU TEBAL TAPI SERING TEMBUS & BOCOR !!??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a19138d94d05fb942cac0/pembalutmu-tebal-tapi-sering-tembus-amp-bocor

PEMBALUTMU TEBAL TAPI SERING TEMBUS & BOCOR !!??

PEMBALUTMU TEBAL TAPI SERING TEMBUS & BOCOR !!??
Siapa ni yang sudah pakai pembalut tebal dan katanya anti bocor dan tembus, tapi tetap saja tembus? Ancungkan jempol di komen.. wkkwkw.  Di PHP-in deh sama iklan pembalut. Kezzellll.

Dulu, saya juga begitu. Kan ganti pembalut setiap 3-4 jam tuuhh, tapi sering banget belum ada 3 jam tembusss.. gimana siicchh.. Kalau saya pakai 5 jam lebih, trus tembus / bocor, yaa itu wajar lahh.. Karena udah penuuhh.. Jadi bingung nii, rasanya ada yang ga beres ni sama pembalut yang saya pakai.

Saya sering gonta ganti merk pembalut. Sampai pernah pakai yang panjang biar ga tembus. Tapi ya gituu, ga nyaman banget. Trus sering gatal-gatal. Itu loo, pembalut yang paling pinggir, (yang tidak ada kapasnya), itulah yang bikin gatal-gatal. Kulit saya memang sensitif. Ehh, semua cewek pasti hampir sama lah, apalagi di area kewanitaan.

Yang sependapat sama saya ancungg jempoll di komen, hahhaha…  Nasib jadi cewek.. Eiitss ga boleh gitu, tetap disyukuri, heheheh..

Akhirnya, aku nemu pembalut yang enak banget dipakai, trus ga gampang tembus dan bocor, selama 3-4 jam. Pembalut itu tipis (yaa emang lagi ngetrend yang slim-slim), saya pikir ini pembalut pasti gampang tembus/bocor. Teman-teman juga kan?? Istilahnya, kalau pembalut tipis gitu mana bisa muat nampung darah mens yang begitu banyak. Pembalut tebal aja sering tembus dan bocor.

Cumaa ga da salahnya lah dicoba, kalau jelek, ya tinggal cari lagi yang lain. Ehh diluar dugaan bangett.. Jarang tembus loohh.. Biasanya saya tembus itu isa 3 kali atau lebih bahkan (terutama lagi banyak-banyaknya). Sekarang paling hari pertama doang yang tembus, itupun pas tidur. Trus enak banget pakainya, kayak ga berasa pakai pembalut. Ya karena yang tadi saya bilang, pembalut ini tipis. 

Teman-teman penasaran yaa.. heheheh. Saya pakai pembalut merk NATESH. Wess enak dan nyaman banget. Sangat rekomended teman-teman. Niihh saya kasi link juragan pembalut natesh. Saya beli di dia, namanya Tiwi. Dia ada jual di tokopedia juga. Saya sendiri juga udah langganan tiap bulan sama dia. Nahh, teman-teman KLiK aja yaa..  
WHATSAPP
TOKOPEDIA

Jika teman-teman ingin informasi Natesh, Tiwi ini punya Youtube nya. Makanya, saya percaya 1000%. di KLiK teman-teman..
YOUTUBE    
Diubah oleh WiriyaStoreBali
ane tuh sering banget tembus.. tiap hari pake pembalut minimal 35 cm biar ga nembus karena emang banyak banget dapetnyaa emoticon-Frown
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di