CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a1882dbf7645c18622400/ternyata-sifat-sifat-ini-adalah-ciri-ciri-orang-yang-suka-selingkuh

Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!

Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!

Memiliki pasangan yang setia semasa hidup sampai ajal menjemput marupakan impian hampir semua orang yang ada di dunia ini.

Yap! Bener banget Sis, pasti ga akan ada satu orang pun yang rela pasangannya memalingkan pandangannya dari dirimu, apa lagi kalau sampai terjadi hubungan perselingkuhan. Pasti kamu juga tidak mau hal itu terjadi kan?

Nah, supaya hal-hal tidak diinginkan tersebut tidak terjadi, maka kamu harus senantiasa memperbaiki diri agar bisa menjadi pasangan terbaik untuk pasanganmu, jadi ga ada lagi deh yang selingkuh-selingkuh, ehehehe.

Tapi sebenarnya sudah sebaik apapun yang kita lakukan, kemungkinan terjadinya perselingkuhan tetap ada loh. Nah, untuk mengantisipasinya, kamu bisa melihat hal ini dari sifat-sifat yang ada pada pasanganmu. Yap! Sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa orang yang memiliki sifat-sifat tertentu memiliki kemungkinan untuk berselingkuh.

Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!

Penelitian yang diterbitkan pada British Journal of Psychology ini dilakukan terhadap 123 orang yang sedang menjalin hubungan dengan usia 17 hingga 25 tahun. Pada penelitian tersebut dituliskan bahwa seseorang memiliki kemingkinan berselingkuh jika ia suka berhubungan seksual di masa lalu dan orang-orang yang bersifat “impulsif”.

Kenapa?

Karena orang-orang yang di masa lalunya sering melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan, adalah orang-orang yang ingin memenuhi hasrat seksualnya dengan cara apapun. Mereka-mereka ini lah yang memiliki cenderung tidak setia pada suatu hubungan.

Selain itu, sifat impulsif juga bisa menjadi ciri-ciri seseorang tidak setia. Karena orang-orang yang bersifat impulsif akan bertindak tanpa berpikir panjang. Sehingga kemungkinan terjadinya perselingkuhan pada orang impulsif cukup tinggi, karena ia tak berpikir dahulu sebelum bertindak.

Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!

Faktor yang memengaruhi tindakan selingkuh adalah kepuasan pada hubungan yang cukup rendanh serta adanya perasaan “lepas” dari pasangan. Selain itu, kecanduan berhubungan seksual juga merupakan salah satu faktor terjadinya perselingkuhan.

Tapi meskipun begitu, tak semua orang dengan sifat tersebut pasti akan berselingkuh ya, GanSis. Jadi jalan terbaik adalah merubah diri kita semakin baik lagi setiap harinya, dan tentunya tingkatkan komunikasi dan rasa percaya pada pasangan.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
harus jaga komitmen supaya tidak selingkuh
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Tapi meskipun begitu, tak semua orang dengan sifat tersebut pasti akan berselingkuh ya, GanSis. Jadi jalan terbaik adalah merubah diri kita semakin baik lagi setiap harinya, dan tentunya tingkatkan komunikasi dan rasa percaya pada pasangan.

Terima kasih pencerahannya 🙏
profile-picture
profile-picture
lubangkaca dan eueans memberi reputasi
pentingnya menjaga komitmen buat nggak selingkuh dan semoga punya pasangan yang setia juga .amiin
Waaah... Trit mantap nih...
emoticon-Matabelo


Penelitian yang diterbitkan pada British Journal of Psychology ini dilakukan terhadap 123 orang yang sedang menjalin hubungan dengan usia 17 hingga 25 tahun. Pada penelitian tersebut dituliskan bahwa seseorang memiliki kemingkinan berselingkuh jika ia suka berhubungan seksual di masa lalu dan orang-orang yang bersifat “impulsif”.

Kenapa?

Karena orang-orang yang di masa lalunya sering melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan, adalah orang-orang yang ingin memenuhi hasrat seksualnya dengan cara apapun. Mereka-mereka ini lah yang memiliki cenderung tidak setia pada suatu hubungan.

Selain itu, sifat impulsif juga bisa menjadi ciri-ciri seseorang tidak setia. Karena orang-orang yang bersifat impulsif akan bertindak tanpa berpikir panjang. Sehingga kemungkinan terjadinya perselingkuhan pada orang impulsif cukup tinggi, karena ia tak berpikir dahulu sebelum bertindak.

Ternyata Sifat-sifat Ini Adalah Ciri-ciri Orang yang Suka Selingkuh!

Faktor yang memengaruhi tindakan selingkuh adalah kepuasan pada hubungan yang cukup rendanh serta adanya perasaan “lepas” dari pasangan. Selain itu, kecanduan berhubungan seksual juga merupakan salah satu faktor terjadinya perselingkuhan.

Tapi meskipun begitu, tak semua orang dengan sifat tersebut pasti akan berselingkuh ya, GanSis. Jadi jalan terbaik adalah merubah diri kita semakin baik lagi setiap harinya, dan tentunya tingkatkan komunikasi dan rasa percaya pada pasangan. [/center]


SUMBER[/QUOTE]

awas om..

Nanti dikatain otak selangkangan, sok suci, itu cuma masa lalu, nikahi orangnya jangan mek*nya..
Sudah pernah seks sebelum nikah bukan berarti tidak baik, tukang selingkuh, dll..

Diubah oleh Hendreyyanto98
selingkuh kagak melulu soal seks, intinya selingkuh itu dia kagak nemu apa yg dia cari di pasanganya.. dan semua pasti berhenti dengan sendirinya saat kedewasaan datang :travdl
Lihat 1 balasan
variasi. menikmati hidup
wahhh, gitu ya... kalau di Indonesia itu penelitian relevan g ya?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
wah nice info
mampir jg d mari gan
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
https://kask.us/iFcqn
#ForumKaskus via @KASKUS
Kadang selingkuh terjadi karena keseringan curhat.....
tapi inget ya jangan asal dipukul rata, karna sejatinya semua org jg gak sama. bukan berarti org dg sifat itu trus gampang selingkuh yak. Selingkuh itu bisa disebabin banyak hal gak melulu karna udh ngerasain selingkuh itu enak ato ngerasain seks
Quote:


sependapat gan. Emg bener faktanya selingkuh itu gak melulu soal seks. Bisa aja karna emg kurang harmonis dlm keluarga, gak ngedapetin apa yg dimau dr pasangan, ato bahkan emg udh gak dapet kecocokan ato terpengaruh org ketiga jg bisa. Jd gak melulu soal itu
ooo kamu ketahuan selingkuh yah 😁
Quote:


sering curhat sm si A eh taunya ngerasa si A bisa memahami dan selalu ada. Lanjut deh jd selingkuhan, jangan sampe dah jangan
butuh komitmen sih supaya orang itu ga selingkuh, dan balik lagi tujuan dalam hubungan tuh apa sebenernya
kadang juga karena genetiknya yang tertanam gan, yg sering ane liat gitu sih....
ah masa sih...kembali ke masing-masing keles yes
Ciri2 suka selingkuh yakkk hehehehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di