CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ambyar! Main Berduaan di Semak Sepasang Kekasih Terciduk Kamera dari Udara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a15680577a97e0d65a4d0/ambyar-main-berduaan-di-semak-sepasang-kekasih-terciduk-kamera-dari-udara

Ambyar! Main Berduaan di Semak Sepasang Kekasih Terciduk Kamera dari Udara

Main di semak-semak, sepasang kekasih terciduk kamera dari atas helikopter


Ambyar! Main Berduaan di Semak Sepasang Kekasih Terciduk Kamera dari Udara

Menurut gansist kedua orang yang ada di foto sedang apa?

Ambyar! Main Berduaan di Semak Sepasang Kekasih Terciduk Kamera dari Udara

Tak henti-hentinya warga net dibuat heboh dengan pemberitaan di media sosial, hal nyentrik dan konyol kembali viral.

Thread yang bakal Ts sajikan selanjutnya yakni ada sebuah video yang bisa kita diskusikan pelajaran apa yang akan didapat dari cuplikannya.

Namun sebelumnya Ts sepertinya tak akan lupa dong untuk menyapa gansist yang ketjeh abis tentunya.

Oke selamat sore dan selamat melanjutkan menjalani hari, semoga kamu tetap diberikan kesehatan agar selalu dapat menjalankan aktivitas keseharian sesuai apa yang diinginkan.

Yuk lanjut ke pembahasan ...

Kali ini ada sebuah video yang juga sedang viral di media sosial.


Bersumber dari akun instagram @makassar_iinfo, ya..lagi-lagi akun ini yang menyajikan berita lucu yang bikin ngakak (wkwkwk), adalah sebuah video yang menampilkan terciduknya 2 orang yang diduga sepasang kekasih yang diduga pula sedang asik bermesraan di ladang.

Video tersebut berdurasi sekitar 30 detik dan telah ditonton 34 ribu lebih warga net dengan caption "Ketika Lo di Cyduk pacar lo yang sultan".

Tentu caption itu cocok banget karena sepasang kekasih tersebut tercyduk dari udara dan terekam kamera. Terdengar percakapan dari atas helikopter jika mereka menduga pasangan tersebut sedang pacaran.

Gansist yang penasaran videonya boleh dilihat nih :


Spoiler for Video pasangan terekam kamera dari udara:


Menurut kamu mereka sedang apa?

Mungkin lagi mencari kedamaian di alam terbuka ya gansist...(wkwk)

Kalau Ts sih mau pesan aja, pacaran enggak pacaran, jangan sampai berduaan di tempat sepi atau yang ketiga nya setan, iya kan?

Mending jentel kerumahnya dan bawa seperangkat alat shalat (hehe)

Apa tanggapan kamu nih? Boleh tulis dikomentar ya gansist!

Sampai di sini thread ane, semoga bisa menghiburemoticon-Ngakak


GIF

Penulis : M.Rojab Maulana
Sumber Pembahasan : @makasaar_iinfo
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan kucingkampung97 memberi reputasi
Mereka lagi apa ya? 😆
Uwiiiw... Wikwikwik di tempat terbukaaa...
emoticon-Wow
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Mungkin mereka lg wisata alam.
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan encielh memberi reputasi
videonya jelek ga kedengeran ah ah nya emoticon-Nohope
Diubah oleh Helm.Proyek
ngapain sih itu? 🤔
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Emang itu beneran lagi wikwik?
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi gan... 😁
Quote:


Emang dirimu kira itu lg apaan gan? 😆
Quote:


Lagi wisata alam kata agan yg diatas komenan kak nukho...😆
Quote:


Entahlah Gan... Susah diterawang...
emoticon-cystg
Quote:


Pakai speaker emoticon-Ngakak
mungkin sedang bertamasya

emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di