CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a0ca882d4953dbb787f8d/surat-untuk-sahabat

Surat Untuk Sahabat

      Dear Sahabatku
             Assalamu  Alaikum Sahabatku, apa kabar kalian sekarang??? Semoga kalian  baik-baik saja dan selalu dalam lindungannya. Oh yach kapan kita bisa kumpul bersama lagi seperti waktu kita masih kuliah dulu? Menghabiskan waktu berjam-jam untuk bercanda bersama, curhat bahkan untuk membicarakan sesuatu yang sebenarnya sama sekali tidak penting, dan bagi kita itu semua menjadi hal yang sangat menarik. Kalian masih ingat tidak, waktu kita ditegur oleh pegurus asrama karena kita bercandanya sampai larut malam, dan lupa dengan peraturan asrama karena keasikan bercanda sampai suara tawa kita terdengar keluar kamar dan menggagu penghuni asrama yang lainnya. Dan kalian pasti masi ingat nama-nama kalian, yach nama yang kita ambil dari film Teletabis, film favorit kita dimasa kecil. Aku Thinky winky, Yuli jadi Dhipsy, Kasmi jadi Lhala dan Dian sebagai Pho. Dan sama halnya dengan Teletabis yang selalu jalan ber-empat, kita juga sering begitu mulai dari tinggal satu kamar di Asrama, berangkat bareng ke kampus dan duduk berdekatan saat jam kuliah bahkan nongkrong di taman- taman kampus juga kita bereng. Dimana ada kalian disitu juga ada aku. Walaupun kita biasa berselisih paham tapi itu tak menggoyahkan persahabatan kita dan dengan perselisihan itu kita dapat mengenal dan memahami karakter masing-masing.

            Aku rindu kebersamaan itu, ada banyak hal yang ingin saya ceritakan pada kalian, aku rindu tertawa bersama, jalan bersama - bersama kalian. Kalian adalah sahabat-sahabat yang tak tergantikan selamanya. Kalian telah banyak berjasa kepada saya dan saya ucapkan banyak terima kasih untuk itu. Makasih karena mau menjadikanku  sahabat kalian dan makasih kalian selalu ada buat aku. Makasih karena kalian selalu memberi kekutan pada saat saya merasa lemah dan rapuh, dan kalian selalu ada pada saat orang lain menjauhi aku dan termakasih kalian atas waktu empat tahun di kampus dan asrama buat aku, makasih karena selama empat tahun itu kalian mau mendengar semua curahan hatiku, celoteh-celotehku. Thank guys, makasih…makasih..berjuta-juta terimakasihku buat kalia.  Kalian is the best !!! Dan satu hal yang ingin aku sampaikan ke kalian, guys maafkan aku jika aku terlalu banyak menyusahkan kalian da nada tingkah atau kata-kataku yang melukai kalian yang aku lakukan tanpa maupun sengaja, maaf kalau dulu aku selalu bertingkah kekanak-kanakan dan egois, maafkan aku yach.

            Sekarang jarak kita sudah berjauhan dan memiliki kesibukan masing-masing, sangat berbeda pada waktu kuliah dulu. Berkumpul seperti dulu adalah hal yang sangat langkah lagi buat kita, jangankan untuk bercanda bersama berkirim kabar pun sudah sangat jarang. Tapi hal seperti itu tak akan mempengaruhi persahabatan kita, kalian akan selalu ada dihati aku dan begitupun dengan kalian pasti aku ada dalam hati kalian. Dan dengan bangga kelak aku akan menceritakan kisah persahabatan kalian ke pada anak cucu aku. Kalian adalah sahabat-sahabatku yang tiada duanya. Dan menemukan sahabat seperti kalian adalah hal yang sangat langkah di dunia ini dan aku termasuk orang yang beruntung telah mengenal kalian.

            Oh yach jika nanti kita bertemu kalian harus siap mendengar curhat-curhatku dan begitupun kalian harus menceritakan pengalaman kalian di luar sana. Tanpa kalian rasanya kurang asyik. Semoga keberuntungan selalu berpihak kekalian.

            Salam rindu dari jauh !!!

           

 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di