CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda Misterius Diduga Tuyul Ditemukan Bapak Ini, Menurut Agan Ini Benda Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a07bcf4ae2f2220721820/benda-misterius-diduga-tuyul-ditemukan-bapak-ini-menurut-agan-ini-benda-apa

Benda Misterius Diduga Tuyul Ditemukan Bapak Ini, Menurut Agan Ini Benda Apa?

Benda Misterius Diduga Tuyul Ditemukan Bapak Ini, Menurut Agan Ini Benda Apa?
sumber: detik.com

Masyarakat Kabupaten Ciamis Jawa Barat baru-baru ini digemparkan dengan penemuan botol kecil seperti botol minyak wangi oleh seorang pria bernama Ibnu Kasir. Bukan botol biasa, tapi didalam botol tersebut terlihat dengan jelas sebuah benda / seekor mahluk atau apapun itu yang menyerupai seperti bayi namun berwajah seram. Hal itu juga lah yang membuat rumah Ibnu Kasir di Dusun Pahauran, RT 02 RW 06, Desa Sindangsari, kec. Banjarsari - Ciamis akhir-akhir ini ramai didatangi warga untuk sekedar ingin melihat benda misterius tersebut.



Seperti dilansir dari detik.com (12/3/2020), Ibnu Kasir atau juga yang akrap dipanggil mbah Gondrong merupakan warga yang sehari-harinya bermata pencaharian sebagai Petani, ia juga dikenal sebagai seniman kaligrafi arab yang mahir dikampungnya. Apabila malam tiba, Mbah Gondrong meluangkan waktunya untuk mengajar ngaji anak-anak disekitar rumahnya. Awal mula mbah gondrong menemukan benda itu yakni pada Sabtu 29/2/2020 lalu, ia yang saat itu sedang memotong bambu dibelakang rumahnya dibuat penasaran dengan sebuah botol kecil yang tergeletak ditanah, ia pun mengambil botol itu dan membersihkan nya, namun mbah gondrong dibuat kaget dengan isi dari botol itu.


Spoiler for spoiler:


Dalam botol itu terlihat sesosok mahluk atau benda yang cukup membuat mbah gondrong penasaran, dari situlah kemudian kabar penemuan ini menyebar ke warga kampung hingga keluar kampung, bahkan Kepolisian dari Polsek Banjarsari juga sempat menyambangi rumah mbah gondrong untuk melihat benda itu.



"Setelah selesai, saya jalan di tanah itu melihat benda dalam botol kecil tertutup tanah, lalu saya ambil. Dilihat dalamnya ada penampakan sosok mirip bayi warna memerah, Wajahnya menyeramkan, berbeda dengan manusia. Memang kita sebagai umat Islam harus percaya terhadap hal-hal gaib, Di rumah saya sudah beberapa hari tapi saya tidak melihat sosok ini bergerak. Tidak hidup atau bergerak. menurut saya benda ini hanya sosok satu menyerupai bayi yang masih merah, sosok satu lagi berwajah menyeramkan gambaran jin" kata Mbah Gondrong seperti dikutip dari detik.com.


Spoiler for spoiler:




Para warga yang mendatangi rumahnya banyak yang menduga jika benda itu adalah sosok tuyul, namun terlepas dari apapun benda itu sebenarnya biarlah itu menjadi perkiraan masyarakat. Kapolsek Banjarsari Kompol Sayimin yang menyambangi rumah Mbah Gondrong memastikan jika barang itu tidak berkaitan dengan tindak kriminal dan meminta masyarakat untuk tidak menyikapinya secara berlebihan.


"Sudah kami lakukan pengecekan ke lokasi penemuan benda tersebut, Masyarakat diimbau tidak mempercayai takhayul dengan adanya tuyul dan kabar yang belum tentu kebenarannya" Ujar Kompol Sayimin. 


SUMBER: Detik.com(12/3/2020)

Yah Ada-ada aja, ane juga bingung tuh benda sebenarnya apaan, beneran tuyl atau kah barang lain buatan manusia ane juga ragu mau nerka. Yah semoga semua warga dikampung itu baik-baik aja, karena kalo ada tuyul kan sangat membahayakan harta benda.

Quote:

profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Jangan² cuman gantungan kunci emoticon-Blue Guy Peace
Atas ane majikannye tuh.. emoticon-Ngakak (S)
kenapa beda warna ya?
Mirip jeroannya
Onde-onde



emoticon-DP
Ihhh seremm emoticon-Takut
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di