CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begal Payudara Dimana-mana, Makanya Kurangin Nonton Bokepnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69eeae10d29561481a69f4/begal-payudara-dimana-mana-makanya-kurangin-nonton-bokepnya

Begal Payudara Dimana-mana, Makanya Kurangin Nonton Bokepnya!

Begal Payudara Dimana-mana, Makanya Kurangin Nonton Bokepnya!

tribunnews.com

Akhir-akhir ini ane lihat ada banyak banget kasus pembegalan payudara. Korbannya beragam dari anak sekolah, mahasiswa hingga ibu-ibupun ada yang jadi korban begal payudara. Namun yang jadi paling kasian tentu para korban terutama para pelajar karena mereka tentu merasa dilecehkan.

Ngomongin tentang begal payudara. Ternyata begal payudara ini udah ada dari dulu. Ane punya temen, cewek, dia pernah cerita jadi korban begal payudara pas masih SMP. Namun bedanya si pembegal payudara ini enggak pake motor, tapi pake angkot. jadi ceritanya ada angkot lagi berhenti di pinggir jalan. Karena jalanan yang dia lewatin kehalang sama angkot itu, makanya dia lewat sisi lain angkot itu. Oiya posisi dia dan posisi angkot saling berhadapan. Jadi begitu dia berada pas di sebelah kursi supir, si supir ini langsung ngebegal payudara temen ane. Dan langsung pergi begitu saja. Temen ane sendiri juga ga bisa teriak, katanya si shock.

Begal Payudara Dimana-mana, Makanya Kurangin Nonton Bokepnya!

cewekbanget.grid.id

Pernah juga temen ane cerita dia kena begal payudara pas lagi nonton film bioskop. Pas film udah jalan 30 menitan, tiba-tiba ada yang ngegerayangin payudaranya. Pas dia lihat tangan si pelaku, eh taunya pacarnya sendiri yang gerayangin. Hehe. Ini mah bukan cerita, lebih ke rahasia umum di dalam bioskop emoticon-Big Grin.

Ini berarti kasus pembegalan payudara ini udah lama terjadi. Hanya saja sekarang banyak yang berhasil ditangkep karena banyaknya cctv di rumah-rumah warga. Sehingga pelaku bisa lebih cepat ditangkap. Bagus sih kalo pelaku ditangkep, terus dipenjara, keluar penjara langsung jera. Lah kalo engga? 

Begal Payudara Dimana-mana, Makanya Kurangin Nonton Bokepnya!

wartakaltim.co

Heran juga sih sama para pelaku begal payudara ini. Padahal mayoritas yang ane lihat (bahkan semuanya) punya motor. Yang kalo dijual bisa laku jutaan. Sewa PSK semalem juga ga sampe sejuta kalo mau nyari yang rada remang-remang dan rada berdebu emoticon-Big Grin. Toh malah jadi simbiosis mutualisme, PSK butuh duit, begal payudara butuh t*ket. Dan ga ada yang dirugiin pula.

Buat para sista tentu harus lebih hati-hati ketika melewati jalan yang sepi. Bila membawa tas, tasnya ditaroh depan aja. Kalo bawa buku, bukunya di taroh depan. Kalo bawa cilok, tusuknya pegang yang kuat biar kalo ada yang macem-macem tinggal colok.
profile-picture
ucupthea memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
buat apdet
150 shorttime juga dapet gannnnn...

michat 300-400 dapet kok
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin udah lama gak liat gunung emoticon-Matabelo
wah istilah baru, Begal Payudara
emoticon-Cape d...
Begal bgini kudu dibrantas!! Sakit jiwaaaaaahhhh!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
cuma ada di indonesia kah pembegalan payudara ?
begal motor,begal payudara semuanya harus di basmi ini....emoticon-Marah
Enak ny apaan. Pgang g ampe 2 detik gtu
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Manusia kaya gitu kudu dibasmi. Dasar kuker
Quote:


Krn ud trlnjur ngaceng yak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Nyari perkara aja emoticon-Nyepi

Toket orang main remes aja
Enaknya dimana, kepuasannya dimana gitu lho
Menjijikkan laki2 yg melecehkan wanita di tempat umum begitu.
Pegang2 aja dada sendiri...
emoticon-Cool
Nikmat nya dmn ya, pegang cm less than 1 detik gt.... Dari luar lg?
pict pertama ceweknya seksi banget sih emoticon-Matabelo
emoticon-Wakaka
profile-picture
marianimb memberi reputasi
bukan masalah sewa jabs atau gmana gan, temen ane ada yg begitu, udah tobat sekarang, karena punya bini hahahha. dicari nya sensasi
Quote:


150 ribu tuh macem cewek yang remang2 ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di