CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sehari 3 Kali Minum Ramuan Cegah Corona, Jokowi Mengeluh Harga Naik 4-5 Kali Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69e81b9775131cfc1bc5b4/sehari-3-kali-minum-ramuan-cegah-corona-jokowi-mengeluh-harga-naik-4-5-kali-lipat

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh hamilinaku
Lah gimana, presidennya aja ngeluh harganya naik 4-5x. Apalagi rakyatnya? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 2 lainnya memberi reputasi
aku aku aku suka beras kencur ! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Aku suka cewek emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
kebal itu cuma ilusi kalau virusnya virus baru yang belum dikenali tubuh bray emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
Rasa jamu sekarang beda
Jamu rasa bumbu masak

Dan saat mau masak beli bumbu jadi
Bumbu masak rasa jamu

emoticon-Wakaka
ya maklum harga naik lah si Pinokio kan gak tau kapan harga turun
goblok.
barang non kebutuhan pokok ya harga sesuai hukum permintaan-penawaran di pasar. nggak ada tanggung jawab pemerintah untuk mengendalikan. mau presiden sekalipun ya harus bayar sesuai harga pasar. tapi kebutuhan yang macam ini musiman, kalau sekarang tanam, baru panen beberapa bulan lagi, belum tentu permintaan pas panen nanti seperti sekarang. apalagi banyak komoditas tanaman obat sudah ada pembeli tetapnya macam pabrik jamu.
oh pantes staminannya kuat bngt ni jokowi ga cape-cape
Ya gara2 mentri lu ga becus lu pilih utk kerja makanya harga Naek


emoticon-Traveller
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Harga sesuai dengan permintaan pasar lah
oh...gitu tho...
Quote:


Antum ngapain minum rempah2?

Sesuai anjuran hadis ustad antum minum ini sebagai penangkal corona

Sehari 3 Kali Minum Ramuan Cegah Corona, Jokowi Mengeluh Harga Naik 4-5 Kali Lipat

emoticon-Bedug
pakdhe suka kagetan gt, ati" jadi kebiasaan.
wong jowo aja gumunan, aja kagetan oral apik mengkone...

wkwkwkw
Buruan diorder mumpung
masih pake harga lama


Sehari 3 Kali Minum Ramuan Cegah Corona, Jokowi Mengeluh Harga Naik 4-5 Kali Lipat
Presiden tinggal minum aja masih ngeluh
Loh..! Kok baginda kodok ga doa qunut n makan kurma ajwa? Murtad ini, kodok kudu digoreng, wahai para abdul emoticon-Marah
berharap yang terbaik aja


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di