CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL!!! DICARI RELAWAN UNTUK DISUNTIK VIRUS CORONA, DIGAJI Rp 63 JUTA! MAU?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69e6f3349d0f0d4f1589df/viral-dicari-relawan-untuk-disuntik-virus-corona-digaji-rp-63-juta-mau

VIRAL!!! DICARI RELAWAN UNTUK DISUNTIK VIRUS CORONA, DIGAJI Rp 63 JUTA! MAU?

[BONUS INFO TERBARU]
[BONUS VIDEO TERBARU VIRAL]

VIRAL!!! DICARI RELAWAN UNTUK DISUNTIK VIRUS CORONA, DIGAJI Rp 63 JUTA! MAU?

GenBisnis – Upaya untuk menemukan vaksin yang efektif terhadap Covid 19 atau virus corona terus dilakukan.

Salah satunya yang dilakukan Pusat Inovasi Queen Mary Bio Enterprise di London, Inggris. penelitian medis dan pengembangan perusahaan Hvivo sedang mencari 24 relawan untuk menjadi kelinci percobaan. Kemudian, para relawan akan dibayar 4.588 USD atau setara dengan Rp 63 juta.
Cathal Friel, cketua eksekutif Open Orphan, perusahaan induk Hvivo, mengatakan sangat senang untuk membantu dunia dalam pertempuran melawan Covid-19.

“Ilmuwan dan ahli virus Hvivo kami, dan terutama pendiri Hvivo dan ketua sekarang dari Dewan Penasihat Ilmiah kami, John Oxford, memiliki sejarah panjang dan pengalaman yang berhasil menghadapi tantangan,” ujar Friel dikutip independent, Rabu (11/3).
Hvivo membutuhkan 24 orang sehat yang siap untuk disuntikkan virus.



Para relawan akan disuntik dengan OC43 dan 229E, dua jenis virus corona mirip dengan Covid-19. Kedua virus yang sejauh ini telah dikembangkan di banyak komunitas, tapi tidak berbahaya. Biasanya hanya menyebabkan penyakit pernafasan dengan tingkat cahaya.

Setelah relawan disuntik, mereka akan diberikan vaksin yang dibuat di Hvivo. Kemudian para relawan akan dikarantina dan dipantau perkembangannya.

Selama percobaan, para relawan harus mengambil cuti selama dua minggu. Oleh karena itu, mereka tidak dapat berinteraksi dengan siapa pun.

Hvivo adalah salah satu dari 20 perusahaan dan organisasi perlombaan untuk menemukan vaksin untuk covid-19. Hvivo sering berjalan uji coba serupa di bawah program Flucamp untuk menemukan flu biasa.

Pekerjaan itu diupload dalam akun Instagram Indonesia volunteering, Selasa (10/3). Unggahan itu telah dikomentari lebih dari dua ribu orang dan disukai lebih dari 10 ribu akun.


Jumlah kasus virus corona di dunia mencapai 118 596 kasus dengan korban 4.262 orang meninggal. Sementara pasien yang sembuh sebanyak 64 406 orang. Covid-19 virus telah menyebar ke 113 negara.

Sumber.


Belum dapet duitnya bisa-bisa udah meninggal duluan gan hehe kan pasti juga dijadiin eksperimen obat-obatan
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di