CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Waralaba Rachacha Thai Tea, Bisnis Pengeruk Laba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69dcb8af7e93587b260de3/waralaba-rachacha-thai-tea-bisnis-pengeruk-laba

Waralaba Rachacha Thai Tea, Bisnis Pengeruk Laba

Waralaba Rachacha Thai Tea, Bisnis Pengeruk Laba

Sekarang ini peluang usaha waralaba atau franchise menjadi pilihan para pebisnis karena prospeknya sangat bagus. Waralaba merupakan badan usaha atau perorangan yang memberikan hak kepada pihak lain untuk menggunakan hak kekayaan ciri khas usahannya.

Di zaman now, banyak waralaba Thai Tea yang menjamur di Indonesia, salah satunya Rachacha Thai Tea. Bisnis Thai Tea memang sedang booming mengingat teh selalu bisa bertahan dan kian maju seiring berkembangnya zaman. Bahkan Rachacha selalu dicari-cari para pelaku UKM karena kemitraan yang murah dan terjangkau.

Konsep usahanya sendiri yakni gerobak yang mudah dijalankan. Karena konsep ini, biaya operasionalnya pun sangat ringan dan paket kemitraan menjadi terjangkau. Untuk investasi paket, mitra harus mengeluarkan modal mulai dari Rp 6.9 juta.

Dengan harga tersebut, mitra memperoleh perlengkapan dan peralatan usaha seperti booth portable, banner, brosur, bahan baku, seragam, dan perlengkapan usaha lainnya. Mitra pun bisa langsung berjualan di tempat yang strategis.

“Untuk kemitraan Rachacha Thai Tea, kami tidak menggunakan royalty fee dan franchise fee. Karenanya, keuntungan akan dirasakan mitra 100%” ungkap Aldi, CMO Rachacha Thai Tea Indonesia.

Selain paket yang murah, peluang usaha satu ini memiliki banyak varian rasa dengan inovasi boba series. Dua menu utama dari series ini yakni Green Thai Tea Boba Brown Sugar dan Thai Tea Boba Brown Sugar. 

“Agar pelanggan tak bosan dan selalu loyal pada Rachacha Thai Tea, kami selalu menghadirkan menu-menu baru yang digemari masyarakat Indonesia.” Tambah Aldi.
Seperti yang Anda tahu, maraknya bisnis waralaba disebabkan beberapa keuntungan yang memudahkan pelaku bisnis untuk memperoleh laba dengan cepat dari usaha yang dijalankannya. Berikut keuntungan menggiurkan bisnis waralaba atau franchise Thai Tea :

Bisnis ini membuat usaha tumbuh dengan cepat karena Anda membuka usaha yang sudah terkenal di masyarakat. Selain itu, Anda bisa mengembangkan perluasan jaringan usaha di tempat yang lain. Cara ini jauh lebih efisien dibanding membangun usaha mulai dari nol.

Memulai bisnis waralaba membuat Anda tak perlu pusing membuat SOP bisnis yang Anda jalankan, karena semua urusan SOP sudah ditangani perusahaan yang menawarkan franchise.

Memulai usaha waralaba memperkecil resiko karena sistem manajemen dan dukungan pengembangan usaha sudah dilakukan oleh pemilik waralaba atau franchise.

Menjalankan bisnis waralaba, maka Anda tak perlu membayar konsultan jika hasil penjualan tak sesuai target. Ini karena pemilik waralaba sudah menyiapkan tim khusus untuk menangani berbagai masalah kemitraan.

Anda tak  perlu belajar bisnis sejak awal karena urusan bisnis sudah dijalankan oleh pemilik waralaba, seperti masalah promosi, bahan baku, resep khusus dan berbagai teknik pengembangan usaha.

Jika Anda tertarik berbisnis waralaba Rachacha Thai Tea, silakan kunjungi website resmi kami atau langsung hubungi 0815-7586-2500.
Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di