CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setiap Bangun Tidur Cowok Selalu Ereksi, Agan Gitu Juga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69d6ff5cf6c4784330788d/setiap-bangun-tidur-cowok-selalu-ereksi-agan-gitu-juga

Setiap Bangun Tidur Cowok Selalu Ereksi, Agan Gitu Juga?

Sebelumnya ane mohon ijin kepada Mimin dan Momod untuk pokok bahasan yang sedikit sensitif ini. Tak lain, ane sengaja membuat thread ini pun agar bisa menjadi bahan diskusi dan pembelajaran bagi kita semua. Sepertinya agan semua sudah pada ngerasain, apabila ereksi merupakan proses membesar dan atau pun menegangnya alat kelamin (pria). Segala sesuatu yang ktia lihat, rasain, cium, yang kita dengar, atau yang ada di pikiran kita bisa bikin saraf mengirim pesan ke pembuluh darah di bagian alat kelamin. sehingga pada akhirnya hal itu bisa membuat kita mengalami ereksi. Kadang-kadang, ereksi bisa saja terjadi secara otomatis, walaupun mungkin agan lagi nggak mikirin hal-hal yang bisa merangsang secara seksual. 

Setiap Bangun Tidur Cowok Selalu Ereksi, Agan Gitu Juga?


Ereksi tak hanya saat kita terjadi saat terangsanga ataupun saat sedang melakukan hubungan seksual. Bahkan, mungkin dari agan agan semua pun juga merasakan seperti yang TS rasain, yaitu ereksi saat kita terbangun dari tidur, atau sering disebut Nocturnal Penile Tumescence (NPT)

Agan Alami Tegang pada Alat Kelamin Saat Bangun Tidur?
Rasanya hal tersebut pun memang merupakan kejadian alami, dimana ketika kita terbangun dari tidur, kita pun bisa merasakan tegang dan membesar dari alat kelamin kita (pria). Karena hal itu, TS pun mencoba mencari-cari informasi seputar tentang apa dan mengapa ketika kita bangun tidur, alat kelamin kita pun ereksi. Sebelum melangkah lebih jauh tentang ereksi, ane pingin bagiin informasi tentang beberapa hal yang berhubungan dengan ereksi, diantaranya :


Quote:


Bersumber dari penelitian menunjukkan, ereksi ketika tidur erat kaitannya dengan fase tidur yang dikenal dengan fase REM (Rapid Eye Movement). Fase REM sendiri merupakan keadaan saat tidur ketika Agan bermimpi, di mana bola mata bergerak sangat cepat ke segala arah. Terjadinya ereksi pada fase REM tidur merupakan ereksi yang lumrah alias normal. 

Nah, kira-kira masih kah Agan agan di mari yang merasakan ereksi saat bangun tidur atau di pagi hari? Kuyy obrolin di mari biar bisa jadi pengetahuan bagi kita semua.
Ditunggu komentarnya Gan... emoticon-nulisah





profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved Opini Kaskuser
Quote:
biasanya sih selain karena kantung kemih penuh trus juga posisi tidur tengkurap sehingga si otong menggesek kasur emoticon-Wink
ane ereksi all the time emoticon-Cool pria gagah nan macho
Ane bingits nih...
emoticon-Leh Uga
tiap pagi ane bangun selalu tegang si otong emoticon-Malu (S)
Semua laki keknya gitu tu pada tegang kalo pagi mau bangun tidur

Tapi gimana ni penjelasan mengenai ereksi yg sampe mimpi basah tu?
kalau ga bisa ereksi bahaya tuh
Tergantung jumlah hormon testosterone katanya. Kalo makin tua makin gak bisa lg. Yg musti waspada itu yg muda2 tapi bangun pagi gak tegangan tinggi.
Post ini telah dihapus oleh KS06
lbh ke keluarin urin
emoticon-Ngacir
sering iya, kadang2 nggak.
menurut kacamata dan pengalaman saya sebagai lelaki tulen yang tokcer, biasanya konaq pagi2 itu karena pingin kencing. kan nahan kencing semaleman
ya emang gitu gan .. soale dia berbaris rapih sebelum memulai hari

kadang kencingnya ampe moncrot-moncrot emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Pria ngaceng itu paling sehat.
istilahnya woodmorning bray

btw ane ganteng emoticon-Cool
ane juga begitu tuh
Yang paling menyakitkan itu tiap pagi penis selalu otomatis ngaceng sendiri tiap bangun tidur

Sejak dari SMP kelas 1 sampai sekarang dah Kerja, tiap pagi ngaceng sendiri setidaknya 1/2 jam baru bisa turun

Sakit nunggu penis ngaceng nggak turun-turun
Sampai nggak bisa ngapa-ngapain

Makanya tiap hari saya selalu bangun lebih awal jam 05.00 untuk memberi waktu penis turun sebelum mandi jam 05.30 tiap harinya

emoticon-Nyepi
Quote:


Sebelum tidur sudah pipis, tapi paginya tetep saja ngaceng lama nggak turun-turun, kurang lebih 1/2 jam sampai lama 1 jam, sampai sakit nggak bisa ngapa-ngapain

Kira-kira kenapa itu? emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
Quote:


ati2 ditusbol yg diatas lo.ngaceng trs soalny
tergantung gan..
ane jd sering ereksi kalau banyak makan daging embe..
Diubah oleh nasrul.putra
itu salah satu indikator jantung sehat dan bukan bagian dari lemah syahwat gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di