CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut 25 Pasien Corona Meninggal, Rektor UIC Dituding Sebar Hoaks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69d21c82d4951e1459fd01/sebut-25-pasien-corona-meninggal-rektor-uic-dituding-sebar-hoaks

Sebut 25 Pasien Corona Meninggal, Rektor UIC Dituding Sebar Hoaks


Quote:


SUMBER

Sebut 25 Pasien Corona Meninggal, Rektor UIC Dituding Sebar Hoaks

Sebut 25 Pasien Corona Meninggal, Rektor UIC Dituding Sebar Hoaks

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
REKTOR GUOBLOOOOOOK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi pendukung gabener syaratnya mudah dan mutlak.. STUPID.. that's all..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak diciduk mah parah, yg di surabaya aja kena ciduk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
rektor ngasal emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
goblokkkk.....emoticon-Leh Uga
rektor universitas islam kualitasnya kayak taik... mahasiswa nya gimana ya? emoticon-Leh Uga


harus seret nih ke meja hijau, termasuk provokator
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
memalukan sekali seorang rektor bisa salah pemahaman
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rektor kadrun gini amat kualitasnya emoticon-Cape d...
saya sudah tulis berkali2 di kaskus kalau staf/pimpinan HRD dapat lamaran dari kampus yang dipimpin orang ini, langsung aja berkasnya dikilo ke tukang gorengan atau dihapus file-nya. jangankan soal ilmu pengetahuan, membaca aja salah, kalah sama anak kelas 1 SD. ini rektornya, terbayang kan seperti apa orang yang dia didik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ini rektor loh !


emoticon-Cape d...
Kampus macam apa ini. Orang goblok bisa dijadiin rektor ??
Ini kampus beneran ada mahasiswanya gak yah?
ada kegiatan belajar mengajarnya gak yah?
gila aja kalo beneran ada kampus model gini rektornya, kebayang gimana mahasiswanya coba..
Lihat 1 balasan
Yg ginian jd rektor...
astajim, Rektor Univ. Ibnu Kadrun tertangkap basah sebarin Hoax emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Penerimaan MABAnya mesti turun drastis tahun ini
Yaelah musni raktor oposisi..... muak banget lihat muka sok suci nya dia emoticon-Najis
Jadi kadrun itu harus mutlak dungu udah terbukti ..


emoticon-Leh Uga
kurang serdas....
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Universitas ini terkenalnya apa ya? prestasinya apa ya?
udah buru2 kalrifikasi , katanya salah ketik , 11-12 sama yang dia bela, salah ketik , salah input, salah bla bla bla.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di