CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Setelah Insiden Tamparan, Brian Ortega Minta Maaf pada Jay Park
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69cae0facb957c4e752250/setelah-insiden-tamparan-brian-ortega-minta-maaf-pada-jay-park

Setelah Insiden Tamparan, Brian Ortega Minta Maaf pada Jay Park

Perseteruan yang melibatkan Jay Park dan pertarung UFC, Brian Ortega yang sempat ramai di media sosial masih jadi pusat perhatian nih gan. Setelah ramai jadi pemberitaan, Brian Ortega akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Jay Park atas tindakannya menampar mantan leader 2PM tersebut.

Setelah Insiden Tamparan, Brian Ortega Minta Maaf pada Jay Park

foto: kolase Dazed - Twitter @BrianTcity

Permintaan maaf tersebut langsung disampaikan Brian Ortega melalui akun Twitter resminya pada Rabu (11/3). "I want to officially apologize to JPark for Saturday night, when Zombie is ready we can fight. (Aku ingin secara resmi meminta maaf kepada JPark untuk (insiden) Sabtu malam, ketika Zombie sudah siap kita bisa bertarung)." tulis Brian Ortega.

Sebelumnya, Ortega juga sudah menuliskan permintaan maafnya yang kini sudah dihapus. Dilansir dari Soompi, dalam cuitannya tersebut, Ortega menjelaskan bahwa dia sudah menampar tiga orang termasuk Jay Park. Ortega juga menuliskan permintaan maafnya karena sudah menampar seorang bintang KPop."Pada Sabtu malam, saya menampar tiga orang sekaligus. Saya minta maaf karena menampar translator (Jay Park), dan saya meminta maaf karena menampar bintang K-Pop, tetapi saya tidak meminta maaf karena menampar 'penghasut'," tulis Ortega.





Seperti yang udah ramai diberitakan, insiden yang melibatkan Jay Park dan Brian Ortega terjadi pada 8 Maret saat pertandingan UFC 248 di Nevada. Saat itu, Jay Park menjadi penerjemah Jung Chan Sung, petarung UFC dari Korea Selatan berjuluk Zombie. Ortega menganggap Jay Park menjadi pemicu pertengkaran antara ia dan Jung Chan Sung.

Menurut Ortega, Jay Park telah membuat pernyataan yang salah saat penerjemahkan kalimat Jung Chan Sung. Saat petarung berjuluk Zombie tersebut pergi ke toilet, Ortega langsung menghampiri Jay Park dan memberikan tamparan pada wajahnya. Sementara itu, Jay Park sendiri sudah menyatakan kalau dia nggak bakal menuntut Ortega. Mantan artis JYP Entertainment ini juga menjelaskan maksud dari pernyataan yang dianggap sudah menyulut emosi Brian Ortega.

"Aku menonton wawancaranya lagi, dan yang menarik adalah Zombie (Jung Chan Sung) tidak mengatakan bahwa dia (Brian Ortega) merunduk (menyerah duluan). Zombie sebenarnya mengatakan dia melarikan diri, dan aku menafsirkan sebagai merunduk. Pada dasarnya hal yang sama, tetapi sangat konyol untuk mengatakan kalau aku salah menafsirkan atau melebih-lebihkan," kata Jay Park.

Nah, berarti Jay Park dan Brian Ortega sudah baik-baik aja kan? Masalahnya udah kelar kan ya? Semoga begitu deh~


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di