CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69b69b4601cf56d3016269/dilarang-berjabat-tangan-maruf-amin-kenalkan-salam-corona

Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona

 Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona

Quote:


Sumber
https://nasional.tempo.co/read/13182...n-salam-corona

Saya speechless pak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
jangan lupa cuci tangan sebelum makan
di saat genting pemimpin macam gini semua emoticon-Najisemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trserah, gub jkt salam ok oce. Kemtot
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Jabat tangan
Peyuk
Cipika Cipiki
Salim

Kontak Corona emoticon-Takut
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
salam corona prok prok prok
hati hati emoticon-Takut
Ini pak Kiai mending banyak doa aja supaya gak kena korona.. emoticon-Nyepi
profile-picture
Sweetjulia01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apakah Pak Wapres kurang wudhu dan sholat?

Soalnya kemarin ada yang bilang kedua hal itu nangkal Corona

Bikin bingung aja nih emoticon-linux2
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Pake salam gini aja emoticon-Peace
super sekali
solusi dr jabatan wapres
waspadalah waspadalah corona mengintai dimana2
Prestasi yang sangat luar biasa dari Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024

Salam Corona adalah penemuan yg sangat berarti dan sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia di saat-saat kritis seperti ini

emoticon-Nyepi
salamnya kayak gini saja gan ...
 Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona
inget umur kong
Hmm, bukan nya salam dengan menungkupkan ke dua tapak tangan itu dari dulu sudah ada di Indonesia (termasuk sebagian budaya dari asia timur), malah yang salam jabat tangan itu salam import!

Diubah oleh daimond25
gaje emoticon-Cape deeehh
 Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona

 Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona

 Dilarang Berjabat Tangan, Ma'ruf Amin Kenalkan Salam Corona
wapres dr budiono ampe sekarang kok kualitasny kek gini sih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di