CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Peringatkan Orang-orang Soal Virus Corona, Model Korea Ini Malah DiSerang Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69b5f3a2d1955ae14e5563/peringatkan-orang-orang-soal-virus-corona-model-korea-ini-malah-diserang-netizen

Peringatkan Orang-orang Soal Virus Corona, Model Korea Ini Malah Diserang Netizen

Peringatkan Orang-orang Soal Virus Corona, Model Korea Ini Malah DiSerang Netizen
sumber : Instagram


Jika kamu pernah dengan ungkapan netizen maha benar di Indonesia, hal itu juga terjadi di Korea Selatan. Salah satu model clothing bernama Jung Dami yang populer lewat berkat penampilannya di Hyori's Bed and Breakfast baru saja jadi korbannya. Jung Dami yang berniat baik malah mendapatkan komentar buruk dari para netizen gara-gara salah paham yang terjadi.

Semua bermula saat Jung Dami mengunggah pesan di akun media sosial pribadinya terkait virus corona. Jung Dami mengunggah foto selfienya sambil meminta orang-orang berhati-hati dengan wabah mematikan tersebut. Mengingat, Korea memang kini menjadi satu dari beberapa negara yang terinfeksi virus corona.

Peringatkan Orang-orang Soal Virus Corona, Model Korea Ini Malah DiSerang Netizen
sumber : Koreaboo


"Berhati-hatilah soal virus corona, orang-orang. Aku terus mendapatkan serbuan pesan peringatan bencana," tulisnya.

Meski terlihat sederhana, rupanya unggahan Jung Dami itu disalah artikan oleh para netizen. Bukannya fokus pada kalimat pertama, para netizen Korea justru fokus pada kalimat akhir tentang pesan yang dikirimkan orang-orang ke Jung Dami. Mereka menuduh Jung Dami tak menyukai diberi peringatan bahaya oleh orang-orang dan mulai berkomentar jahat terkait hal itu.

"Apa kamu jengkel karena terus mendapatkan pesan peringatan? " tulis salah satu netizen.

Mendapatkan komentar begitu, Jung Dami pun memberikan penjelasan dengan membalasnya.

"Bukan, bukan begitu maksudku. Maksudku adalah setiap orang harus berhati-hati karena itu (virus corona) menjadi lebih buruk," jelas Jung Dami.

Meski sudah dijelaskan para netizen itu masih memberikan komentar tak menyenangkan pada Jung Dami.

"Saya sadar Anda mengalami gangguan pendengaran. Fakta bahwa Anda menulis tentang alarm peringatan bencana saat memposting foto diri sendiri yang lucu tidak benar-benar masuk akal di kepala saya," tulis salah satu netizen.

Meski begitu, masih ada cukup netizen yang memiliki kesadaran diri dan meminta Jung Dami untuk tidak menghiraukan orang-orang yang menyalah artikan peringatannya. Jung Dami pun lantas memilih untuk menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah mendapatkan komentar tak menyenangan tersebut. Korea Selatan sendiri memang kini menjadi negara Asia dengan kasus yang cukup banyak. ada sekitar 7.755 kasus dengan pembagian 6.929 kasus di Daegu dan 193 kasus di Seoul.

Sumber : Koreaboo







Diubah oleh rosea0276


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di