CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jahil Banget! Baim Wong Bikin Rambut Anaknya Kayak Nanas, Paula Verhouven Nangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69adab018e0d25745a5f31/jahil-banget-baim-wong-bikin-rambut-anaknya-kayak-nanas-paula-verhouven-nangis

Jahil Banget! Baim Wong Bikin Rambut Anaknya Kayak Nanas, Paula Verhouven Nangis


Jahil Banget! Baim Wong Bikin Rambut Anaknya Kayak Nanas, Paula Verhouven Nangis

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baim Wong tak pernah kehabisa akal untuk berbuat jahil. Bahkan, kali ini ia ikut melibatkan sang anak, Kiano Tiger Wong hingga membuat istrinya, Paula Verhoeven, marah sampai menangis.


Dalam channel YouTube-nya, Paula Baim, Baim ide jahil untuk memotong rambut Kiano setelah Paula memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjaga sang anak.


Baim berniat menggunduli setengah rambut Kiano. Ketika sudah membulatkan niatnya, Baim langsung meluncur ke salon anak-anak yang ada di salah satu mal daerah Jakarta Selatan.


Permintaan Baim yang aneh sempat membuat orang yang akan memotong rambut Kiano kebingungan. Sesi potong rabut selesai, rambut mohawk garis sudah terbentuk di kepalanya. Sambil tertawa jahil, Baim sempat menyebut anaknya seperti nanas.


“Paula sungguh, aku enggak tega lho ini, cuma kalau enggak gini enggak surprised,” ucap Baim dalam vlog-nya dikutip, Rabu 11 Maret 2020.


Sampai akhirnya, saat Paula pulang ke rumah lewat tengah malam, ia terkejut setelah membuka kupluk Kiano. Awalnya Paula tertawa sambil memukul Baim. Namun karena kesal, Paula lama-lama menangis.


“Kamu kok gundulin anak aku sih, jelek,” kata Paula mulai menangis.


Melihat Paula yang menangis, Baim mulai terdengar panik dan mencoba menenangkan, tapi Paula tetap merasa kesal karena anaknya dibuat mainan oleh Baim. Sambil terus mengamati rambut anaknya, Paula tetap marah pada Baim, tapi sesekali ia tertawa melihat rambut Kiano.


“Kamu aku tinggalin, masak anak aku, kok kamu buat mainan sih. Kiano kok kamu gituin sih,” kata Paula tak habis pikir akan tingkah suaminya.







Sumber :


demi adsense apapun dilakukan
masih kecilpun sudah di exploitasi oh miris sekali
Apakah kehidupan pribadi artis yg remeh temeh, ghibah, riya', dan konten2 tidak penting lainnya masih menjadi tren tontonan yutub Indonesia?
emoticon-Traveller
Quote:


Terkadang adsense mematikan sebuah logika berpikir yg penting dolar masuk
keluarga petir, rapi amad, ruben onsu sama nih manusia yang bikin rusak yutub.
Hal hal goblok juga rela dilakukan demi view dan like yang tinggi
Diubah oleh anti.suap


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di