CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bek Juventus, Daniele Rugani Positif Terjangkit Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69aaad0577a915bd311b2e/bek-juventus-daniele-rugani-positif-terjangkit-virus-corona

Bek Juventus, Daniele Rugani Positif Terjangkit Virus Corona


Korban virus Corona atau COVID-19 kini mulai merambah nama-nama besar, termasuk di dunia sepak bola.

Di Italia, bek Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terjangkit virus impor dari China ini setelah melakukan tes, diberitakan pada Rabu kemarin.

Bek Juventus, Daniele Rugani Positif Terjangkit Virus Corona
Daniele Rugani. (Sky Sports)

Konfirmasi itu hanya selang beberapa jam setelah muncul berita bek Hannover, Timo Hubers, menjadi pemain pertama di Bundesliga yang terpapar COVID-19.

"Daniele Rugani telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala," tulis pernyataan resmi klub.

"Juventus mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk untuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya."

Akibat kabar ini, Juventus menempatkan seluruh skuad dan staf pelatih di karantina.

Rugani merupakan pemain Serie A pertama yang didiagnosis mengidap virus corona.
Di Italia, virus ini telah menyerang lebih dari 12.000 orang dan menewaskan sekitar 827 orang. 



sumber: Football Italia

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakksss383 dan 4 lainnya memberi reputasi
Nasib di liga champions gimana nih? pasti lawan2 dan perangkat pertandingan juga takut
wahh.. bau²nya pemain juventus lainnya bisa ikut dikarantina nih meskipun blm tentu terkontaminasi..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Stay strong Rugani, semoga lekas pulih dan bisa main lagi
GWS Danielle Rugani
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
makin banyak aja nih pemain yang kena virus ini
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
padahal kalo atlet seharusnya daya tahan tubuhnya lebih oke... ngeri sih emoticon-Takut

tapi toh positif masih bisa sembuh andai dapat penanganan yang tepat emoticon-2 Jempol
Quote:


Yaaa pada akhirnya hampir semua kompetisi di eropa dihentikan karena situasi nya makin parah
Quote:


Iya gan bener banget semoga Daniel rugani bisa mendapatkan penanganan yang tepat dan bisa sembuh
Wahhh semoga diberi kesembuhan deh Daniel rugani. Stay strong
wahh gws bang rugani.. smoga gk merembet kemana² yah biar gk makin parah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di