CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / Games /
[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69a314c820847e0c421c0c/info-wabah-corona-membuat-event-game-batal

[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal

emoticon-Om Telolet Om!Selamat datang di thread Kaca emoticon-Om Telolet Om!



Kali ini Kaca akan membahas mengenai event game yang batal akibat corona



emoticon-Om Telolet Om!



Budayakan membaca detail thread


Sebelum berkomentar mengenai isi threadnya



Sikap kalian membawa nama baik bangsa ini




[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal



Quote:



[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal



Quote:



[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal



Quote:



[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal



Quote:



[Info] Wabah Corona Membuat Event Game Batal



Quote:




Terima kasih telah berkunjung dan membaca thread Kaca emoticon-Salam Kenal



Kaca minta cendolnya yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Serta ratenya juga yaa emoticon-Rate 5 Star



Jangan lupa tinggalkan jejak yaa emoticon-Ngacir2


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ridwan890
Reserved
Ya, mo gimana lagi?
bahkan event2 olahraga besar ditunda gegara epidemi virus ini.
gk hanya event gam aja yg batal.. hampir smua macam event dr musik hingga olahraga smua banyak yg batal.. yaa smua dilakukan demi kebaikan bersama drpd dipaksakan hanya utk kesenangan sesaat
wahh semoga kasus kasus corona yang ada di dunia ini cepat berlalu dan kita semua dapat menjalankan aktivitas kembali dengan baik
makasih gan infonya bermanfaat banget dan menambah ilmu ane banget nih dalam kasus corona kaya ginui
gagal gapapa gan, kesehatan tetap nomer 1 ya gan, staysafe gan sist dimanapun kalian berada
Batal nih?
Kirain cma dtunda
Ndak ad yg livestream kah? emoticon-Ngacir
haha konvensi kaya gini atau komik anime gt, gila2an, coba datang, haha bau keringat dll, emang udah mending dibatalkan dulu, bahaya soalnya
emg dampak dari pendemi wabah corona seekstrem itu gan. gak cuma event game gan, event musik gede, sama olahraga aja jg batal gara2 corona. tp gpp masih bisa diadain klo nanti wabah corona mereda. klo skrg mending jgn dulu, rawan bats soalnya
Demi kesehatan semuanya, semoga segera selesai virus ini gan
keren nih
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kan masih bisa livestream
gak perlu kehadiran fisik
bataal semenua batal sampe euro juga batal gegara corona china emoticon-Blue Guy Bata (L)
batal terussssss
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
buat keselamatan bersama juga
banyak berita tentang game yang ketunda gara2 si kecil korona ini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di