CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Call Center Corona Banyak Terima Laporan, Wali Kota Depok Sebut Semua Sehat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e699bbcf0bdb227bb399d1c/call-center-corona-banyak-terima-laporan-wali-kota-depok-sebut-semua-sehat

Call Center Corona Banyak Terima Laporan, Wali Kota Depok Sebut Semua Sehat

Call Center Corona Banyak Terima Laporan, Wali Kota Depok Sebut Semua Sehat

DEPOK - Sejak crisis center Covid-19 (Corona) dibuka oleh Pemerintah Kota Depok, sudah ada 10 laporan yang masuk ke nomor layanan 112. Crisis center ini dibuka untuk menerima laporan terkait virus Corona.

"Sejak kemarin ada masuk 10 telepon lewat 112 dan semuanya enggak ada masalah, mereka sehat. Laporannya minta diperiksa karena mereka merasa khawatir terhadap dirinya. Terus kita datang jemput, dan hasilnya tidak ada apa-apa (bebas dari corona)," kata Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad kepada wartawan, Kamis (12/3/2020).

Hingga saat ini, kata dia, belum ada perkembangan baru soal wabah Corona. Dan diakui dia, bahwa informasinya pun sangat terbatas. Keterangan akan didapat secara resmi melalui juru bicara (Jubir) kepresidenan. (Baca juga: KRL Berisiko Tinggi Penularan Corona, Pengguna: Waspada Perlu tapi Tak Perlu Parno)

Baca Juga:

"Kalau masalah nasional itu kewenangan jubir Presiden. Kan sekarang tidak disebut daerahnya, kita enggak tahu. Pokoknya nasional ada ketambahan berapa kemarin, saya belum dapat penjelasan, surat atau bisikan tambahan-tambahan itu," ucapnya.

Saat ditanya soal komunikasi antara daerah dengan pemerintah pusat, Idris mengaku, pihaknya tetap berkoordinasi dengan baik, termasuk Kementerian Kesehatan. (Baca juga: Penyebaran Corona di KRL, Anies: Potensi Risiko, Salah Satunya di Transportasi)

"Koordinasi kami jalan, tapi saat pernyataan jubir bilang jangan sampai ada bicara macam-macam. Maka kita sepakat dengan pusat, jubir ke-presidenan menjabarkan masalah nasional, kalau bicara daerah mereka akan bicara kepada saya, sebagai kepala daerah," tutupnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/155...hat-1583976064

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Call Center Corona Banyak Terima Laporan, Wali Kota Depok Sebut Semua Sehat Sistem Penerangan Buruk, Terminal 3 Bandara Soetta Gelap Gulita

- Call Center Corona Banyak Terima Laporan, Wali Kota Depok Sebut Semua Sehat Gawat, Penderita DBD di Tangsel, Depok, dan Bekasi Melonjak Tajam

- Call Center Corona Banyak Terima Laporan, Wali Kota Depok Sebut Semua Sehat Ini Lokasi Uji Coba Tilang Elektronik di Bekasi



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di