CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e699621f4d69537953613a1/tom-hanks-dan-istri-positif-virus-corona

Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

KOMPAS.com - Pasangan artis Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19).

Mereka sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley, film garapan Baz Lurhman dari Warner Bros.

Dalam pernyataan terpisah Warner Bros mengungkap bahwa “ada anggota tim dari film yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19”.

“Kami bekerja sama dengan instansi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi orang-orang yang melakukan kontak dengan orang tersebut,” kata Warner dalam pernyataan resminya.

Sementara itu Tom Hanks memberikan pernyatan resminya kepada Deadline, Rabu (12/3/2020).

“Halo, saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga,” kata Tom Hanks

“Kami kemudian menjalani tes untuk virus corona dan kami dinyatakan positif,” ujar aktor pemenang Oscar tersebut.

Hanks menyatakan dia akan menjalankan semua tindakan yang diwajibkan oleh otoritas kesehatan.

“Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai yang diwajibkan dan diperlukan,” kata Tom Hanks.

“Kami akan terus mengabarkan perkembangan,” ujar Hanks.

Sumur Kompas



comment : this little world have no mercy

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
hanks udah lumayan tua kan, jaga kesehatan ya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
almara96 dan 5 lainnya memberi reputasi
waduh, salah satu aktor fav ane nih. Umur udah diatas gocap... kudu hati2.
profile-picture
profile-picture
rifaldorizal dan adrianfuzagame memberi reputasi
Gue kadang bingung sama yang bilang covid-19 bagus...emoticon-Hammer
Ga perlu bayar pensiun dan ngurangin penduduk secara legal..emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 4 lainnya memberi reputasi
semoga sembuh om tom
aktor fav nih.
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan nyeknyombe memberi reputasi
Tuh om tom dan bininya aja tenang.

Netijen patut mencotoh tuh, takdir ditangan kuasa, kita hanya bisa berusaha emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kopralicious
What?! Semoga dapat pulih kembali. Aktor fav ane nih gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan Abc..Z memberi reputasi
Smoga cepat sembuh hanks dan istri. 😇
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan Abc..Z memberi reputasi
waduh.. jaga kesehatan ya om hanks, semoga cepet diberi kesembuhan
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan Abc..Z memberi reputasi
Kenanya pas mampir di Australia ya

emoticon-Nyepi

Quote:
cepet sembuh om tom
Jadi inget filmnya yang "inferno"
Turut prihatin
Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona
GWS emoticon-Angel


Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lawbi dan 15 lainnya memberi reputasi
Cepat sembuh Om Tom Hanks emoticon-Nyepi

Quote:
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan liksemut memberi reputasi
gws y Mr. n Mrs Hanks emoticon-thumbsup

hati2 rombongan Pakde Jk.why dicek juga tuuu, kan baru dr Eropah biar gak impor wabah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rifaldorizal dan namekui memberi reputasi
Lekas sembuh om emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh surya889
ga pandang bulu nih si kofid
Lekas sembuh om tom. emoticon-Berduka (S). Virus yang tak kenal batasan ini
emang ini aja lagi ngeri² sedap.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
waduh ... cepet sembuh dan semoga filmnya jadi ...
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di