CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Duel Terbesar di UFC antara Khabib vs Ferguson
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e697984337f93342671d8bc/duel-terbesar-di-ufc-antara-khabib-vs-ferguson

Duel Terbesar di UFC antara Khabib vs Ferguson

Duel Terbesar di UFC antara Khabib vs Ferguson

Pertarungan UFC 249 antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson pada 18 April dinilai sebagai salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Pertama, Khabib dan Ferguson adalah pertarung elite kelas ringan. Selain itu, keduanya terlibat psywar intens dalam konferensi pers. Bahkan, Khabib sempat menendang sabuk juara milik Ferguson.

Selain itu, Khabib dan Ferguson juga terlibat perang kata-kata di media. Mereka saling melontarkan ancaman.

Namun, Khabib tetap tahu batas. Dia tidak menyinggung isu kesehatan mental yang sempat menyerang Ferguson. Dia akan tetap menjaga hubungan baik dengan Ferguson dan tidak akan membahas keluarga.

Pada tahun lalu, istri Ferguson, Cristina minggat dari rumah dan membawa anak lelakinya. Sebab, Ferguson dianggap sering melakukan kekerasan rumah tangga. Cristina memprediksi bahwa Ferguson mengalami gangguan mental.

“Saya tidak akan berbicara masalah pribadi dia (Ferguson). Urusan keluarga dia, biar dia yang menangani. Memang, masalah keluarga bisa membuat mental kita lemah,” kata Khabib seperti dilansir dari MMA Fighting.

“Saya tidak ingin berbicara tentang masalah-masalahnya. Semua orang memiliki masalah. Tidak ada yang aman. Jika dia butuh bantuan, kita harus membantunya. Tapi, kami akan bertarung bulan depan. Saya tidak ingin berpikir tentang lawan saya dan berbicara tentang kesehatan mentalnya,” tambahnya.

Bagi Khabib, mengusik masalah pribadi lawan dan keluarganya merupakan hal yang terlarang. Dia ingin bertarung secara profesional. Menyelesaikan pertarungan di atas ring. Dan hal itulah yang akan membuat penonton dan para penggemar bersemangat.


Seru kayaknya nih, menurut Agan siapa yang bakalan menang ya....?

sumber: wartaregional.com
Diubah oleh indradetra
Khabib lah yang menang emoticon-2 Jempol
Wah
Ferguson



emoticon-Motret
Ferguson serem bre
Liar, nakal, brutal

Semoga Khabib menang
emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di