CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus corona disebar dengan sengaja ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69498d10d2957a94686ef4/virus-corona-disebar-dengan-sengaja

Virus corona ditularkan dengan sengaja ?

{thread_title}


Virus corona atau disebut juga covid-19 saat ini sedang menjadi momok menakutkan bagi dunia, bagaimana tidak penyebarannya saat ini sudah ke berbagai negara di dunia dan penderitanya sudah mencapai angka puluhan ribu orang

Perlu diletahui bahwa corona adalah salah satu virus yang mudah menular ke orang lain salah satunya dapat melalui percikan air liur.

Baru-baru ini di internet terdapat sebuah vidio yang memperlihatkan seorang pemuda di dalam transportasi umum dengan sengaja me-meperkan air liurnya di besi pegangan tangan. Belum diketahui informasinya apakah pemuda itu positif corona yang dengan sengaja ingin menularkan virus tersebut atau bukan.

Belum jelas juga asal vidio ini darimana, menurut pandangan TS kalo ini kejadiannya di itali bisa jadi alasan yang sangan kuat kenapa dinegara tersebut penyebaran corona begtu masive dan cepat dibanding negara2 lainnya diluar cina.

Virus corona disebar dengan sengaja ?
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Diubah oleh barif94
Kalau cuma video pemuda nempelin air liurnya di besi pegangan kereta, belum tentu itu video sengaja penularan Corona sri.. emoticon-Ngakak (S)

Bisa saja orang itu cuma tipikal orang jorok saja.. emoticon-Ngakak (S)

Toh sebelum ada Corona, kalau flu aku juga sering naruh ingusku di bawah kursi bus atau kursi ruang tunggu.. emoticon-Big Grin
Habis nggak bawa tissu, mau taruh mana ingusnya.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mana ada penelitian ilmiah yg menunjukkan naruh sisa ingus di kursi ruang tunggu atau kursi bus itu gejala psikopat.. emoticon-Ngakak (S)
Ngarang kau itu sri.. emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di