CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
yuk ketahui 5 cara mengatasi beruntusan buat sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e69311f8d9b172742439e7b/yuk-ketahui-5-cara-mengatasi-beruntusan-buat-sista

yuk ketahui 5 cara mengatasi beruntusan buat sista

yuk ketahui 5 cara mengatasi beruntusan buat sista


Spoiler for intro:




Spoiler for TKP:




Spoiler for penutup:




Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Wah ht juga makasih. Momod
kalo dari dalam bisa dengan mengurangi dairy product (susu, keju, mentega, dll), coklat. susu bisa ganti jd susu kedelai
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah nice inpoh ni.. Nnti ane tambahin yak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jerawatan aja ngga pernah, pengen punya

Lahberuntusan itu kek gimana tuh
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Sepertinya dirimu tak berkulit wkwkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Bhak wkwkwkwk bagi
Bruntusan, kayak jerawat nanggung yang gak bikin sakit itu kan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Nanggung kayak mau bersin tapi kaga jadi2 ya, wkwkwkwk
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Nanggung kyk di kodein tapi gamau diajak jadian wkwkwk
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Aduuh, sudah pake bahasa kode2anemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Itumah kebiasaan kamu ya? Kalo mau mandi rambutnya di kondeinemoticon-Leh Uga
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Ane agan bukan sista emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Berarti yang kondean itu emak ente ya gan?emoticon-Leh Uga
lemon ktny gk semua orang cocok sih..
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
ane kalo beruntusan yang pertama kali ane lakuin adalah selalu jaga kebersihan muka dan mengurangi skincare atau ngehindarin 'ngapa-ngapain' muka.... jadi biar mereka istirahat aja gituuu ga kena apa apa hehe.....
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


iya gaaan... ada yang bilang lemon tuh keras untuk kulit... bahkan ada yang sampe iritasi loh kalo make ngerawat kulit pake lemon....
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


beruntunglah gan/sis kalo emang kulitnya mulus teruuusss ga pernah jerawatan atau beruntusan... haha soalnya ini jadi momok berat bangeettt buat sebagian orang gan/sis.....
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Yoi gan.. kandungan asamnya tinggi.. kyk harpan memiliki doi gitu wkwkwj
bruntusan ganti kulit yaak..emoticon-Bingung
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di