CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran itu dilamar terus dinikahi bukan di kamar lalu dinikmati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68f679c8393a5b5f0fa902/pacaran-itu-dilamar-terus-dinikahi-bukan-di-kamar-lalu-dinikmati

Pacaran itu dilamar terus dinikahi bukan di kamar lalu dinikmati

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pacaran itu dilamar terus dinikahi bukan di kamar lalu dinikmati. Sahabat kumpulan ilmu, Islam sebagai agama yang sempurna juga telah mengatur bagaimana menyalurkan fitrah cinta tersebut dalam syariatnya yang rahmatan lil ‘alamin. Namun, bagaimanakah jika cinta itu disalurkan melalui cara yang tidak syar`i, Fenomena itulah yang melanda hampir sebagian besar anak muda saat ini. Penyaluran cinta ala mereka biasa disebut dengan pacaran. mengenai pacaran, Yuk simak dan baca ulasannya hanya ada di kumpulan ilmu.


Pacaran, kata pacaran itu sudah melekat di kalangan remaja atau pemuda yang masih ngejomblo, yang disebut pacaran adalah kedua pasangan yang memilki cinta dan kasih sayang, agar kedua pasangan mengetahui sifat buruk dan baiknya sebelum melakukan jenjang pernikahan.

 

Pacaran itu dilamar terus dinikahi bukan di kamar lalu dinikmati


Akan tetapi pembedaanya zaman saat ini, pacaran sudah banyak mengsalah artikan dikalangan pemuda-pemudi, oleh sebab itu kita sebagai umat yang beragama islam, banyak ulama mengatakan dan melarangnya orang berpacaran, jika seseorang memilki aqidah yang baik, pacaran itu dilamar terus dinikahi, bukan di kamar lalu di nikmati, sudah jelas di dalam al quran Allah subhanahu wa ta'ala melarang kepada setiap umatnya yang melakukan perzinaan sebelum pernikahan. anda dapat membaca langsung di kumpulan ilmu


Pacaran itu dilamar terus dinikahi bukan di kamar lalu dinikmati

kalau setan udah menguasai jantung mana bisa mengelak untuk berbuat...
yg penting adalah setiap saat pertebal iman dan keyakinan kita kpd Yg Maha Pencipta.. ane yakin setan tidak akan bisa menguasai jantung kita & membuat panas dada.

dgn menebalkan dinding keimanan pasti membuat kita tahan godaan kpd sesuatu yg bukan haknya.
Diubah oleh nasrul.putra
nikmati dulu siapa tau zonk dapat kek lucinta luna


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di