CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Millenial Minang Kompak Dukung Mulyadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68f1daf0bdb210865c78e1/millenial-minang-kompak-dukung-mulyadi

Millenial Minang Kompak Dukung Mulyadi

Millenial Minang Kompak Dukung Mulyadi

PADANG - Dikenal sebagai tokoh pemimpin perubahan, anggota DPR Mulyadi menuai beragam dukungan, tak terkecuali dukungan dari para tokoh pemuda atau kaum millenial yang ada di Kota Padang.

Dukungan tersebut diberikan dalam rangka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) pada September 2020 mendatang. Bahkan para milenial yang ada di Kota Padang berkomitmen akan menghimpun suara masyarakat untuk mengantarkan calon gubernur (Cagub) Sumbar, Mulyadi menjadi orang nomor satu di Ranah Minang periode 2021-2024. (Baca juga: Kapolri Saksikan Simulasi Penanganan Konflik Sosial di Pilkada 2020)

"Kita akan himpun suara untuk pak Mulyadi, mulai dari teman-teman komunitas yang ada di Kota Padang," ungkap tokoh Milenial Padang, Timo Pramulya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/7/2020).

Baca Juga:

Selain itu, Timo juga menjelaskan bagaimana rekam jejak anggota Komisi III DPR tersebut selama 10 tahun di Senayan. Menurut Timo, Mulyadi merupakan figur pemimpin yang bekerja nyata, bahkan reputasinya sebagai pemimpin yang bekerja nyata mendahului akan sosoknya di tengah masyarakat. Oleh karena itu, figur tersebut yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sumbar. "Masyarakat sangat mengetahui pak Mulyadi terbukti bekerja nyata. Bahkan ibu-ibu pun tahu rekam jejaknya membantu penyelesaian pembangunan Kelok Sembilan," ujar Timo.

Tak jauh berbeda, Tokoh Milenial Padang lainnya yakni Fajri Lian Partamo mengatakan, sosok Mulyadi yang dikenal kerja nyata untuk masyarakat merupakan pemimpin yang dinantikan oleh para pemuda. Fajri menilai bahwa Mulyadi memiliki kompetensi untuk dapat mengakomodir aspirasi para pemuda Sumbar di pemerintahan. "Pak Mulyadi ketika kami menyampaikan aspirasi, respons beliau sangat baik berbeda dengan figur lain yang tidak memahami persoalan," tutur Fajri.

Oleh karenanya, Fajri yang juga Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kota Padang menyatakan dukungannya terhadap Mulyadi. Fajri juga tidak sabar untuk menantikan kiprah Mulyadi di pemerintahan Provinsi Sumbar. "Saya sangat mendukung Pak Mulyadi, kiprahnya di pemerintahan sangat dinantikan. Semoga aspirasi kami bisa direalisasikan," harapnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...adi-1583929862

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Millenial Minang Kompak Dukung Mulyadi Masih Ada 9 WNA Dirawat di Bali dan Menunggu Hasil Tes COVID-19

- Millenial Minang Kompak Dukung Mulyadi Meningkat, Satu Pasien DBD Meninggal Lagi di Timor Tengah Utara

- Millenial Minang Kompak Dukung Mulyadi Dikirim ke Papua, Kasum TNI Periksa Kesiapan Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 900/SBW



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di