CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Titiek Puspa, Artis 3 dekade yang tetap eksis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68ee0da727685a32402703/titiek-puspa-artis-3-dekade-yang-tetap-eksis

Titiek Puspa, Artis 3 dekade yang tetap eksis

Titiek Puspa, Artis 3 dekade yang tetap eksis


Titiek Puspa, Artis 3 dekade yang tetap eksis


Assalaamu'alaikum, Agan dan Sista


Selamat datang di thread ane kali ini dalam rangka event perempuan inspiratif.

Jika ada yang bertanya, siapakah tokoh wanita yang menginspirasi dalam kehidupanmu? Tentu saja ane mau menjawab, Ibu ane sendiri yang jelas telah melahirkan ane.

Namun kali ini ane tertarik untuk mengulas seorang tokoh wanita hebat. Diva legendaris Indonesia yang sangat dikagumi. Beliau adalah Eyang Titiek Puspa

Wanita yang lahir, 1 November 1937 di Tanjung, Kalimantan Selatan ini adalah seorang yang berjasa besar dalam ranah hiburan tanah air. Beliau masih eksis hingga sekarang. Tepatnya 3 dekade.

Hal-hal dalam kehidupan keseharian beliau sangat menginspirasi dalam kehidupan ane pribadi. Berikut ini perilaku beliau yang pantas diteladani,

1.Pantang Menyerah
Anak ke 4 dari 12 bersaudara ini sejak kecil berjuang demi kemajuan saudara-saudara yang lainnya.

2.Pasrah dan tabah menghadapi musibah
Hidup sebagai artis, tidak seperti dibayangkan orang pada umumnya. Roda kehidupan yang selalu berputar. Begitupun dengan Eyang Titiek sapaan beliau. Pernah mendapat musibah kebakaran rumah, mengalami sakit kanker, serta penyakit jantung. Namun beliau tetap tabah menerima takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

3.Selalu berpikir positif
Pernah mendapat tudingan miring, akan tetapi beliau tak ambil pusing dan terus berkarya demi kemajuan negeri kita tercinta.

4.Cinta Tanah Air
Kecintaannya pada tanah air tidak bisa diragukan lagi. Sebagai wujud rasa terima kasihnya, beliau sering melakukan ziarah ke makam pahlawan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang membela bangsa ini.

5.Rasa cinta terhadap anak-anak
Sebagai bukti beliau mencintai anak-anak, ada banyak karya lagu beliau yang berisi tentang dunia anak-anak. Bahkan beliau juga dinobatkan sebagai Duta Cinta bagi anak-anak Indonesia.

Mungkin, cukup ini yang bisa ane sampaikan tentang perempuan inspirasi ane kali ini. Semoga beliau juga menginspirasi Agan dan Sista di mana pun berada.


Sumber : Opini pribadi
Foto : Ig titiekpuspa_official
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh miniadila
Halaman 1 dari 2
Wanita inspirasi pilihan ane selain Ibu kandung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
Singgah Agan dan Sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
Dari jaman nenek ane nih emoticon-Big Grin masih eksis. semoga sehat selalu dan bisa jadi contoh baik untum artis muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin Yaa Robbal'aalaamiin. Semoga kita sebagai generasi muda mampu meneladani sikap baik beliau.

Thankyu, udah mampir, Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan 3 lainnya memberi reputasi
lagu-lagu ciptaannya pun bagus-bagus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, soalnya emang dari dulu kesannya.beliau itu orang baik, aamiin semoga bisa diteladani emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan miniadila memberi reputasi
Quote:


Iya. Syarat makna ya, Sista? Untuk lagu-lagu khusus anak-anak pun, pasti ada pesan edukatifnya.
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan fitrijunita memberi reputasi
eyang titik yang selalu lincah dan sangat ngemong sama siapa pun ...emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hebat oma satu ini, kadang masih eksis juga di acara tv
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan miniadila memberi reputasi
Baik, humble dan awet muda
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
awet muda ya, ttp cantik emoticon-Pelukemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
wah eyang titiek puspa ini
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
Ingat lagu ini?
Bong bing bang
Yuk kita ke bank
Bang bing bung
Yuk kita nabung
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
penyanyi legendaris indo ini ma, boleh juga
🤭🤭😤
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
awet muda perempuan ini ih
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
Quote:


Iya. Ane syuka banget sama sosok beliau.

Quote:


Iya, masih banyak yang ngundang beliau.

Quote:


Iya, pipinya aja mulus gak ada keriput meskipun udah sepuh.

Quote:


Iya, pandai merawat tubuh.

Quote:


Keren ya...

Quote:


Inget dong... Pesan dalam lagu ini agar anak-anak gemar menabung. Iya gak?

Quote:


Pastinya dong.

Quote:


Iya, meskipun secara usia beliau udah sepuh.
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan embunsuci memberi reputasi
kecantikan nya juga menjadi inspirasi lho
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Bener banget emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
chibi251 dan miniadila memberi reputasi
Quote:


Iya, bener. Biar awet muda seperti beliau.
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Quote:


Walaupun usia udah sepuh tapi masih produktif emoticon-Recommended Seller
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di