CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Grepe-grepe! CCTV di Bioskop Bisa Rekam Gerak-gerik Penonton dengan Jelas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68d35e68cc954ca023d4f5/jangan-grepe-grepe-cctv-di-bioskop-bisa-rekam-gerak-gerik-penonton-dengan-jelas

Jangan Grepe-grepe! CCTV di Bioskop Bisa Rekam Gerak-gerik Penonton dengan Jelas


Jangan Grepe-grepe! CCTV di Bioskop Bisa Rekam Gerak-gerik Penonton dengan Jelas

Ilustrasi pacaran di bioskop. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menonton film di bioskop banyak dijadikan pilihan tempat untuk berkencan para pasangan saat ini. Menonton film favorit bersama orang terkasih memang sangat menyenangkan.


Kalau Kamu sering ke bioskop pasti bakal melihat bangku-bangku yang ada di studio bioskop diisi oleh para pasangan kekasih.


Nah, buat yang sering ke bioskop bersama pasangan, jangan sampai Kamu melakukan hal-hal kelewat batas. Misalnya saja ciuman, grepe-grepe, dan hal-hal yang justru mempermalukan diri.


Cuma mau ngingetin aja nih, suasana di dalam bioskop sangat mendukung untuk bermesraan, tetapi harus diingat jika di sana merupakan tempat umum. Dan tanpa kalian sadari, pihak bioskop memiliki keamanan untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan lho.


Sebab, bioskop dilengkapi sejumlah kamera pengintai alias closed circuit television (CCTV) yang merekam setiap gerak-gerik pengunjung. Kameranya pun semakin canggih dan gambar yang dihasilkan tampak begitu jelas.


Kamera CCTV itu tetap mampu merekam setiap aktivitas pengunjung selama film diputar meski lampu studio bioskop dimatikan.


Sebagai contoh, berikut rekaman kamera CCTV di dalam bioskop yang diperlihatkan lewat video viral unggahan akun Instagram @_infocegatansolo.




Nah, perlu kalian ketahui bahwa setidaknya ada tiga pengintai yang bakal mengawasimu saat menonton film bioskop. Di antaranya adalah CCTV infrared, teknologi yang memungkinkan CCTV menangkap video dalam kondisi tanpa cahaya sama sekali.

Kemudian, ada mata-mata bioskop juga. Jadi jangan kira setelah menerima tiket dan menunjukkan kursi, mereka keluar dari studio bioskop, lho. Akan ada petugas yang ada berkeliling dan memperhatikan kondisi seluruh studio.

Yang paling penting adalah, jangan sampai Kamu kena teguran sekuriti. Sebab, kalau perilaku mesum dianggap melebihi batas, pihak bioskop akan mengambil tindakan tegas.

Kebayang kan gimana malunya kalau sampai didatangi dan ditegur pihak keamanan bioskop. Jadi, kalau mengira mesum di bioskop itu aman, Kamu salah besar ya gaes.

Sumber :



profile-picture
ucupthea memberi reputasi
yang ane takutin cuman ketauan bawa makan sama minum dari luar wkwk
bioskop adlh tempat ternyaman uwe ketika pegel habis jalan ngemall trs jd ngantuk & lumayan tidur 2 jam pas capek-capeknya
Untung ane gak pernah macem2 di bioskop. Anak baik2 ane emoticon-Matabelo
Bioskop = Hotel mini


emoticon-Wkwkwk

Btw itu udah lama diterapin kah? Atau baru2 ini?
Baru tau ane kalo ada gituan di bioskop.

Mending ke hotel aja lah kalo gitu mah
kalo kamera ini berfungsi, berarti selama ini petugas keamanan bioskop toleransinya tinggi emoticon-Toast

yang pacaran mau mesra"an asal nggak kebangetan dibiarin, nyelundupin makanan dari luar bioskop dan lolos penjagaan juga nggak papa.. top deh!
Untung ane ga pernah berbuat macam2 di bioskop
emoticon-Big Grin
sering banget di bioskop ketemu orang norak kalau ketemu yang mesum belum pernah biasa yang mesum paling juga cuma bisa cari tempat gratisan numpang di kebon.
emoticon-Wakaka
maap belum pernah grepe-grepe an di Bioskop
emoticon-Malu
haram itu grepe grepe mau dimana pun
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Paling kesel jumpa orang udik sama pasangan bawa anak. Yang kakinya gak bisa diem nendang2 belakang kursi kita.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Aduh uda prnh ena2 ane ama mantan yg dl di bioskop..astaga dragon
Di bioskop ketemu bocah2 bau ciki yg berlagak hype, berisik bersama gerombolannya, setiap adegan dikomentarin dengan komentar2 yg jayus, tantangin aja langsung
Tapi nantanginnya bisik2

It works, langsung anteng tuh gerombolan
emoticon-Traveller
Nah dengerin tuh abg-abg yang pengen bercumbu dengan low budget wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di