CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68ce86c8208463e449ae82/ooself-ruqiahuntuk-orang-lainoo

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللهِ الـحَمْدُ للهِ وَالصلاَةُ وَالسلاَمُ عَلىَ رَسُولِ الله، لَا حَوْلَ وَ لَا قُوةَ اِلا بِالله وَ بَعْدُ

Segala Puji bagi Allah, Sholawat dan Salam-Nya semoga tetap tercurahkan ke haribaan Nabi agung Muhammad S.A.W. Beserta Keluarga dan para Sahabat2xnya

Tanpa mengurangi Rasa terimakasih dan hormat saya kepada para pini sepah sepuh FORSUP ini, saya hendak berbagi pengalaman dan ilmu self ruqiah yg mungkin saja berguna buat yg membutuhkan.

Seperti yang kita ketahui bersama pada umumnya Ruqiah hanya dengan membaca ayat2x atau surah tertentu dalam Alquran saja, Akan tetapi ada juga dilengkapi dengan media atau bahan2x khusus untuk pencapaian ritual yg mungkin saja bisa memaksimalkan hasil. Adapun manfaat Self Ruqiah selain menjadi sarana yg mudah dan murah dalam membersihkan diri dari penyakit dhoir maupun bathin. Insya Allah, Manfaat lainnya sbb:

- Mengobati diri/orang lain dari penyakit dhoir maupun bathin akibat santet/guna2x/atau pelet yg di indikasikan keterlibatan JIN
- Ain ( mata jahat/panas ), Was-was, kesurupan skala ringan atau membahayakan diri
- Mengobati penyakit medis atau non medis, baik karena perbuatan jin, manusia, atau dari kelakuan/sikap diri sendiri.
- Juga dpt menghilangkan bala'i yg membuat kesulitan berusaha dan menghasilkan karena energy aura negatif yg ada dalam tubuh.
- DLL

Bahan2x yg digunakan pada umumnya sbb:
Bahan/media yg dibutuhkan:
- Daun kelor 7-11 Lembar ( Dengan rantingnya jika ingin menetralisir ilmu kanuragan, Kesurupan menahun, atau gila )
- Daun bidara ( bidara cina/arab ) 7 - 11 Lembar

- Garam Batu ( garam kasar ) secukupnya
- Minyak Gaharu 1 olesan saja dan Madu ( pahit/manis ) 1 Sendok
- Air mineral ( mentah / matang ) atau Air hujan ( yg jatuhan langsung yg sudah di endap dan disaring tanpa perantara seperti lewat genting atau talang air )

- Kantung plastik kresek atau wadah menampung muntah/kotoran dari dalam tubuh

- DLL

Caranya:

Madu diminum dan di oleskan minyak gaharu dibagian antara 2 lubang hidung dan ubun2x, jika diperlukan dibagian urat nadi tangan dan leher.

Blender atau tumbuk halus kedua daun tsb, atau salah satunya ( tidak semua bahan harus ada ), campurkan dengan Air secukupnya, dibacakan surah AL Fatihah lalu diminum atau diminumkan kpd orang yg hendak anda ruqiah. Garam bisa dicampur dengan air untuk keperluan cuci muka atau mandi. Dan saat meruqiah, pastikan agar kantung plastik kresek atau wadah muntah sudah ada didepan orng yg diruqiah tsb.

Adap dan aturan yg saya atau pelaku ruqiahnya lakukan adalah
- Punya wudhu ( jika wanita tidak dalam keadaan Haid )
- Sholat sunnah atau sholat Hajat minimal 2 Rakaat
- Lebih dianjurkan meruqiah menghadap kiblat ( tidak wajib )


Niat dalam hati/Sir ( seperti berbisik )
Saya niat meruqiah diri sendiri ( si… bin/binti… ) untuk membunuh dan menghilangkan penyakit yang ada didalam diri ini, baik penyakit dhoir maupun bathin, baik dari kejahatan jin, manusia, atau karena perilaku diri sendiri, atau dari apapun yg masuk kedalam diri ini, Dengan ayat2x-MU ya Allah dan doa2x yang kupanjatkan kepada-MU, Kabulkanlah Ya Allah seketika ini juga.

Niat 1( Setiap selesai 1 surah tiupkan ketelapak tangan, setelah 3x kemudian diusapkan keseluruh tubuh )
Dengan Ayat ini aku membentengi tubuh-jiwaku dari kejahatan jin, manusia, atau dari perbuatanku sendiri

Niat 2 ( Setiap selesai 1 surah tiupkan ketelapak tangan, setelah 3x kemudian diusapkan keseluruh tubuh )
Dengan ayat ini aku bermaksut membunuh dan menghilangkan penyakit yg ada didalam tubuh dan jiwaku  dari kejahatan jin, manusia, atau dari perbuatanku sendiri.

Niat 3 ( Dengan media air, selesai 1 Surah ditiupkan ke air )
Dengan air ini yang telah dibacakan ayat2xmu ya Allah, aku yakini setiap partikel air ini menjadi pisau yg tajam, pedang yg menghunus, duri yang menyakiti dimanapun jin, dan penyakit bersarang didalam tubuhku, menjadi penawar obat bagi kesembuhan dan kesehatan atas ijin-MU ya ALLAH.

Membaca syadat 3x

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Asyhadu al la ilaha illallah. Wa asyhadu anna muhammadar rasulullah. Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah


Sholawat 3x
~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~


Ta Auz

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~
( audzubillahiminasyaitonirrojim )


Basmalah

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Catatan:
Setiap kali selesai 1 surah, tiupkan ketangan dan usapkan keseluruh tubuh ( untuk niat ke 3 tiupkan ke air )

Usahakan baik anda yg ingin meruqiah sendiri atau meruqiah orang lain menghadap kiblat ( barat ) tetapi ini bukan kewajiban, hanya saja saya lbh merasa nyaman dgn sisi tsb. Kemudian setelah semuanya siap maka mulailah membaca ayat2x atau surah yg dipakai untuk meruqiah Sbb:

Surah Alkafirun dibaca 3x dan setiap sekali ditiupkan ketelapak tangan, terakhir diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Surat Al-Ikhlas ( Dibaca 3X )dan setiap sekali ditiupkan ketelapak tangan, terakhir diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Surah Al Falaq dibaca 3x dan setiap sekali ditiupkan ketelapak tangan, terakhir diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Surah An-nas dibaca 3x dan setiap sekali ditiupkan ketelapak tangan, terakhir diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Surah Al-Fatihah dibaca 3x dan setiap sekali ditiupkan ketelapak tangan, terakhir diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Surah Al-Baqoroh dibaca 1x ditiupkan ketelapak tangan, diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~

Ayat Qursy dibaca 3x dan setiap sekali ditiupkan ketelapak tangan, terakhir diusap keseluruh tubuh

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~


Doa lainnya sambil mengusap perut/dada berlawanan dengan arah jarum jam

~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~
~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~
~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~
~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~


Atau baca doa syifa diatas sambil memegang bagian tubuh yg sakit.
Saya tekankan kepada para sepuh, insya Allah tidak akan ada efek kesurupan kecuali anda atau orang tersebut tidak bisa menguasai dirinya sendiri. Sugestikan bahwa sesungguhnya kita adalah mahluk yg mulia dan kuat, tidak akan ada yg mampu merasuki diri dengan ijin Allah swt.

Semoga bermanfaat







Diubah oleh llziganablackll
Dokumentasi dll
Keterangan: Wanita ini dibawa suaminya karena seringkali kesurupan, Alhamdulillah saat ini mereka menjalani kehidupan kluarganya lbh baik lagi tanpa gangguan mahluk halus yg sering datang merasuki tubuh istrinya. Poto diambil dibasecamp bumi abdi forsup107
~oO[SELF RUQIAH+untuk Orang lain]Oo~


profile-picture
awalpermata memberi reputasi
Diubah oleh llziganablackll
Dokumentasi dll
profile-picture
awalpermata memberi reputasi
Diubah oleh llziganablackll
Nice thread
Bismillahirrahmanirrahim

Izin FR ya puh emoticon-Embarrassment
Maaf nih agak panjang emoticon-Big Grin

Salam salim sungkem sebelumnya 🙏


Spoiler for FR:


Maaf pake id baru, karena emang baru banget jadi kaskuser... Itu juga karena katanya temen2x yg pernah ketemu sama gue pas tawasulan maupun ziaran berasal dari sini. Tapi FRnya no hoax emoticon-army


Kalo ngga percaya, cobain aja sendiri emoticon-Stick Out Tongue


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di