CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kian Hari Kian Menjamur!! Bisnis Vending Machine Yang Menggiurkan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68cb56a727683525477431/kian-hari-kian-menjamur-bisnis-vending-machine-yang-menggiurkan

Kian Hari Kian Menjamur!! Bisnis Vending Machine Yang Menggiurkan.

Kian Hari Kian Menjamur!! Bisnis Vending Machine Yang Menggiurkan.

****

Vending machine,atau mensin penjual minuman otomatis semakin hari semakin ramai. Para penyedia layanan mesin ini, mulai menempatkan sebagian mesinnya disekitar pusat keramaian. Mulai kantin kampus hingga pusat perbelanjaan, sebagian besar mesin-mesin ini tidak menyediakan uang kembalian, maka untuk itu jika seseorang berniat membeli makanan dan minuman menggunakan vending machine. Mereka harus meng-unduh aplikasinya di appstore, dan berlangganan kepada penyedia layanan jasa vending machine. Dengan mengisi saldo di e-wallet penyedia layanan, nantinya pengguna akan mendapat potongan hingga 60℅.

Harga yang ditawarkan pun untuk sejumlah minuman kadang lebih murah, walaupun tanpa promo. Beberapa harga makanan atau minuman dijual dengan harga sedikit lebih murah ditoko atau warung-warung.

Sampai saat ini mesin penjual otomatis di Indonesia terdapat sekitar 4000 unit untuk melayani penduduk sejumlah 250 juta jiwa. Jika disekitar area agan/sista belum terdapat vending machine maka jangan khawatir, mengapa? Karena saat ini agan/sista bisa mengajukan untuk menghadirkan mesin tersebut. Disekitar area kalian semua, tinggal membuka aplikasi yang di-unduh tadi dan cari call center untuk memohon menghadirkan vending machine.

Kian Hari Kian Menjamur!! Bisnis Vending Machine Yang Menggiurkan.

Hingga saat ini, ane belum mendapatkan vending machine lain. Selain berjualan makanan dan minuman, berbeda dengan negara luar. Mereka berbinis menggunakan vending machine untuk berjualan ikan hias kecil.
Atau beberapa bank disana, menggunakan mesin otomatis ini untuk menghitung uang koin yang nantinya akan ditabung.

Jarang ditemukan vending machine yang dimiliki oleh per-orangan, di Indonesia sendiri selalu dan pastinya, mesin-mesin tersebut dimiliki oleh perusahaan-perusahaan besar.

Ane yakin kedepan bisnis seperti ini akan menggiurkan, karena hingga hari ini bukan hanya bisnis vending machinenya saja mulai berkembang. Tapi juga layanan-layanan pendukung, seperti alat untuk melakukan transaksi didalam mesin otomatis, macam layanan e-wallet pun sudah mulai banyak diminati masyarakat luas.
Diubah oleh pujanggasenja
Bukan menjamur, tapi masyarakat kita masih takut menggunakannya sri.. emoticon-Ngakak (S)

Bingung yg dipencet tombol yg mana..emoticon-Ngakak (S)
mungkin karena over retail emoticon-Ngakak
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
masih kurang edukasi dalam pemakaiannya juga sih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di