CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Play M Rilis Pernyataan Terkait Kesehatan Byungchan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68c9e082d495796e37ad35/play-m-rilis-pernyataan-terkait-kesehatan-byungchan

Play M Rilis Pernyataan Terkait Kesehatan Byungchan

Play M Rilis Pernyataan Terkait Kesehatan Byungchan
(Foto: Dispatch)

Alice! Ada kabar dari Byungchan nih! 

Hari ini, Rabu, 11 Maret 2020, agensi yang menaungi VICTON, Play M merilis pernyataan terkait kondisi salah satu anggotanya, Byungchan. Pada tanggal 9 Maret 2020 kemarin, melalui akun fancafe VICTON, Play M mengabarkan kalau Byungchan didiagnosa mengalami penyakit bernama herniated disc di bagian leher. Maka sudah diputuskan bahwa Byungchan akan tampil sambil duduk selama melakukan promosi album baru mereka, ‘Continuous’. 

Nah, Play M kemudian kembali memberikan update terkait kondisi Byungchan pada hari ini guys. Menurut Play M, mereka akhirnya kembali membuat keputusan bahwa partisipasi Byungchan dalam promosi comeback kali ini tergantung pada kondisi kesehatannya.

Dikutip dari Soompi, Play M mengatakan bahwa Byungchan sudah menerima perawatan dari rumah sakit terkait kondisi yang dialaminya saat ini. Play M mengatakan bahwa Byungchan mengunjungi rumah sakit lagi minggu lalu. Byungchan bertekad untuk meneruskan masa promosinya bersama VICTON. Dan untuk dapat melakukannya, Byungchan berfokus pada penanganan tahap pertama dari penyakit yang ia derita. Play M juga mengatakan bahwa Byungchan sudah menjalani operasi pada tanggal 10 Maret yang lalu.

Selama masa pemulihan, Byungchan tidak boleh melakukan gerakan yang terlalu berat sehingga ia harus beristirahat agar bisa sembuh total. Maka Play M memutuskan untuk mengutamakan kesehatan artisnya dan Byungchan akan ikut berpartisipasi jika kesehatannya sudah memungkinkan. 

Wah, gak apa-apa ya Alice. Semoga Byungchan cepat sembuh!






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di