CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68c89ac820844f4d1073d4/dubes-india-anggap-ekstremis-pa-212-tarik-ucapan

Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!

Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!

Jakarta - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin meminta Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat meminta maaf menganggap tiga organisasi masyarakat (ormas) yang menginisiasi demo di Kedutaan Besar (Kedubes) India dianggap sebagai kelompok ekstremis.
Tiga ormas tersebut adalah PA 212, Front Pembela Islam (FPI), dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U). Mereka menyerukan dihentikannya pertikaian berdarah antara pemeluk agama Hindu-Islam di India pada Jumat siang, 6 Maret 2020.
"Pradeep harus menarik ucapannya dan meminta maaf kepada alumni 212," ujar Novel kepada Tagar, Selasa, 10 Maret 2020.
Kami akan demo lagi berjilid-jilid sampai pembantaian dihentikan dan pelakunya dijerat dengan hukum yang berlaku di dunia.


Menurut Novel, demonstrasi yang diinisiasi pihaknya justru untuk mengupayakan hadirnya kedamaian di India yang sempat bertikai karena konflik berdarah. "Justru kami mujahid 212 yang bisa mengumpulkan orang terbanyak di dunia dengan aman dan damai," ucap Novel.

Tidak diresponsnya seruan PA 212, FPI, dan GNPF-U oleh pihak Kedubes India, Novel mengaku akan kembali menggelar demonstrasi lanjutan. Aksi tersebut direncanakan akan berlangsung pada pekan ini, Jumat, 13 Maret 2020.
"Kami akan demo lagi berjilid-jilid sampai pembantaian dihentikan dan pelakunya dijerat dengan hukum yang berlaku di dunia," ujarnya.
Aksi lanjutan di Kedubes India, kata Novel, bakal terus dilakukan hingga kekerasan terhadap muslim di negara beribukota New Delhi tersebut tak lagi terjadi. "Kami tidak diam terhadap kezaliman pembantaian umat Islam di manapun, maka kami siap jihad," tuturnya.
Sebelumnya, Dubes India Pradeep menganggap FPI, PA 212, dan GNPF-U termasuk dalam kategori kelompok ekstremis. Pradeep menyampaikan itu ketika ditanya soal sikapnya atas demonstrasi FPI, PA 212, dan GNPF-U yang meminta pertikaian berdarah antara pemeluk agama Hindu-Islam di India dihentikan.

"Golongan ekstrimis ini idenya menyebarkan ketakutan sehingga orang-orang panik. Bila kita takut dan panik, mereka menang. Jadi kita tidak akan merespons hal-hal seperti itu," ujar Pradeep di Kedubes India, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Maret 2020.
Seperti diketahui, undang-undang (UU) Kewarganegaraan yang disahkan parlemen India pada Desember 2019 membuat pertikaian antara pemeluk agama Hindu-Islam meledak di India. 
UU tersebut berisi semua imigran yang rata-rata berasal dari Pakistan, Afghanistan, dan Bangladesh dapat memeroleh status kewarganegaraan India. Namun, keistimewaan itu tidak berlaku jika imigran tersebut memeluk agama Islam. 

sumur


lumayan banyak job emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
menarik nih

mulai ada lagi orang yang terang terangan ngetroll kadrun emoticon-Big Grin

gw berharap dubes india nggak minta maaf dan nyebarin rentetan prestasi kadrun emoticon-Big Grin

gw mo liat masih berani marah marah ato bakal diem emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
dubes india sudah bilang, ngak akan merespon mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
illu55ion dan 7 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga kejang2 terus drun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daelin dan 5 lainnya memberi reputasi
novel the sharkman belum pernah ditempeleng inspektur vijay yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 9 lainnya memberi reputasi
Harusnya pemerintah Indonesia tegas. Orang orang kayak gini kok berkeliaran bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 5 lainnya memberi reputasi
Hahaha.... mampus lu dibilang ektremis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 5 lainnya memberi reputasi
Impian kadrun:

Cepat atau lambat
kita akan sepakat
ngopi ternikmat
ditemani istri empat


Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah lama ga bersilit silit.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
semoga dubes ga minta maap, and pengen liat sampe jilid berapa demonya.
demo kali ini beda sama demo waktu pilkada ato pilpres. sponsor duitnya ngga ada, jd ane pengen liat berapa yg tersisa?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 9 lainnya memberi reputasi
ayo nopel cari donatur lagi buat demo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Buktikan bahwa kami ekstimis! Buktikan! Coba cari mana yg pernah kami penggal, belum ada kan?!
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan extreme78 memberi reputasi
Lha emang extrimis......
Apanya yang harus ditarik??
Jemboed lu tuh pel yang ditarik
Minta maap? emoticon-Ngakak

212 goblok permanent

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan Abc..Z memberi reputasi
Extremists memang julukan pas buat FPI, PeAk 212.
emang ekstrimis
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Paling jago emg urusan mem*eg..
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!Dubes India Anggap Ekstremis, PA 212: Tarik Ucapan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo dubesnya gak mau narik ucapannya trus kaum 212 idiot mau ngapain?
Paling cuma bisa demo bersilit2 asal ada yg biayai buat beli nasi bungkusnya 😝
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan sampe india menarik semua diplomat nya loh
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan Abc..Z memberi reputasi
Dih goblok. Lu dulu yg minta maaf karena udah bakar bendera negaranya dia
emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2

Minta dihormati kok tapi ngga mau hormati yg lain. Otak dimana itu woy emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di