CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68c845f0bdb201d806e843/jangan-mudah-terjebak-cinta-palsu-kamu-harus-lakukan-ini-sis

Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!

Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!

Sista!

Kamu pernah ga sih mendapatkan perlakuan yang spesial dari seorang lelaki yang kamu anggap bahwa perlakuan tersebut adalah upaya pendekatan (PDKT) yang dilakukan oleh dirinya terhadap dirimu?

Deretan perlakuan spesial darinya yang membawa kamu kepada pertanyaan “Apa dia menyukai aku?” membuat kamu menjadi Baper (Bawa Perasaan) yang akhrnya membuat dirimu jatuh hati terhadap dirinya.

Tapi sebenarnya, apakah pertanyaan “Apa dia menyukai aku?” memiliki jawaban “IYA”? Bagaimana jika “TIDAK”? Bagaimana kalau semua itu hanyalah cinta palsu yang ia tebarkan ke banyak orang termasuk dirimu?

Nah, dari pada kamu terjebak dalam cinta palsu, lebih baik lakukan hal ini untuk menghindarimu terjebak dalam cinta yang palsu ya!



Jangan Berharap Ketinggian

Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!

Saat kamu mendapatkan perlakuan spesial dari seseorang, khususnya dari lawan jenis, kamu jangan langsung memiliki ekspektasi tinggi bahwa sosok lelaki tersebut sedang melakukan pendekatan terhadap dirimu ya. Karena bisa jadi, dia memang memiliki sifat baik terhadap semua orang dan salah satunya adalah kamu. Jadi lebih baik, jangan langsung terbawa perasaan saat ada yang memperlakukanmu dengan baik ya.


Jangan Cepat Mengambil Kesimpulan

Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!

Yap! Hal ini mendukung pernyataan sebelumnya, jangan sampai satu perbuatan yang ia lakukan terhadap dirimu malah membuatmu menciptakan asumsi-asumsi tersendiri pada pikiranmu. Ingat! Sekalinya asumsi adalah asumsi! Hal tersebut hanya tebak-tebakanmu saja dan belum tentu benar seutuhnya.


Ciptakan Batasan Sendiri

Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!

Ingat Sis! Sebagai seorang perempuan, kamu jangan jadi “gampangan”. Jangan gampang nge-iya-in setiap perkataan lelaki. Jangan gampang mengucapkan “mau” terhadap ajakan lelaki. Pastinya jangan gampang terbawa perasaan terhadap lelaki. Dari pada terbawa perasaan pada cinta palsu, lebih baik coba ciptakan batasan-batasan tersendiri, bisa saja hal ini malah membuatnya jadi baper sama kamu.


Sebenarnya Apa Maumu?

Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!

Jadi, sebenarnya apa mau kamu? Memang apa yang membuat kamu terawa perasaan terhadap dirinya? Apakah kamu benar-benar cinta dengan dia, atau mungkin sebenarnya kamu hanya lagi merasa kesepian saja?



Jangan Mudah Terjebak Cinta Palsu! Kamu Harus Lakukan Ini, Sis!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NieeLz dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Prnh ktm cwok semasa krj, dan menyatakan cinta na tp aq tdk mudah percaya stiap ngajak jalan tdk ada makanan atau minum seolah tdk peduli padahal cwok na jelek bngt untung aq ngak prnh jatuh cinta sm dia. Cwok ngak modal meminta sesuatu yg bukan hak na padahal aq sm sekali ngak prnh minta duit sm dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coenkcore dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
emoticon-Matabelo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Jadi inget hallo effect, 😬😬
semoga bijak aja deh klo mengambil keputusan.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
hai cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimas.sw dan 3 lainnya memberi reputasi
Selain cinta palsu, pertemanan palsu juga perlu di waspadai.

emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
whoaaaaa emang sihhh jaman sekarang cewe pada gampang banget yaa baperaaan .. kan ga tau kalo itu cowo ternyata ngelakuin hal yang sama ke wanita lain.. wakwaaw
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makanya biasa-biasa sajalah, tak usah berlebihan menanggapi sesuatu dan tak usah error jika ada sesuatu pula. emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


wkakakak justru pertemanan ataupun persahabatan palsu lebih menusuk gaesss biasanya ahahahahahah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Mandalorian memberi reputasi
intinya mah yaaaa jangan gampang kemakan omongan laki yaa sissttaaa sistaaa.. karena biasanya mereka kayak gitu karena ada maunyaaa atau ada apanyaaa wkakakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
serba salah sebenarnya, ada cowok yg baek banget ke cewek, punya rasa suka dan perhatian, mau bantu tenaga dan waktu, tp cewek nya biasa aja,. bertepuk sebelah tangan.. emoticon-Mewek
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ane sihh yaaa malah ga suka sama cowok yang sok manisss gituu . thank you next dehh .. mending yang awalnya dingin duluu, tapi ternyata penyayang kiww
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


ahahahah ya seenggaknya direspon lah yaaa.. cuma namanya perasaan kan gabisa dipaksakeeun yaaahh.. yang penting jangan sok jual mahal aja sihh kalo cowonya udah baik.. tapi jangan sampe ngasih harapan yang berlebih getoo
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4ing memberi reputasi
Quote:


ahahahah iyaaa.. segalanya yang berlebihan tuh ga baik kan yaaaa gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


wkakakak hallo effect. hy effect ada ga gan?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan encielh memberi reputasi
Quote:


ahahahah hati hati aja sisstr
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Pikir sejuta kali sebelum memutuskan sesuatu yang something...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan ciptawan memberi reputasi
Quote:


Heh ketemu lagi kitaemoticon-Leh Uga
Nah adalah benar ituemoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
betul, jangan gampang GR kalau kata orang dulu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
utamain logika
ga usah gampang baper
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
penyampilan parlente kemana mana bawa Mobil.ternyata sopir pribadi bos emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan erlitemwhite memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di