CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien Positif Virus Corona Jadi 34 Orang: 2 Sembuh, 1 Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68c7a74601cf07fe47f333/pasien-positif-virus-corona-jadi-34-orang-2-sembuh-1-meninggal

Pasien Positif Virus Corona Jadi 34 Orang: 2 Sembuh, 1 Meninggal

Jakarta - Pasien yang dinyatakan positif tertular virus corona (Covid-19) bertambah. Ada 7 orang pasien baru yang dinyatakan positif tertular.
"Sehingga hari ini ada penambahan sejumlah 7 pasien," ucap Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Semua pasien itu disebut Yuri, panggilan karibnya, adalah kasus impor atau imported case. Kasus impor merupakan pasien yang tertular Covid-19 di luar Indonesia.

Baca juga:
Penjelasan RSPI SS soal Pasien Kasus 01 dan 02 Belum Negatif Corona
Tujuh orang pasien baru itu memiliki kode nomor 28 sampai nomor 34. Sebelumnya, Yuri menyebutkan ada seorang pasien positif yang meninggal dunia yaitu pasien nomor 25.

Selain itu ada 2 pasien yang sembuh yaitu nomor 06 dan nomor 14. Dua pasien yang sembuh itu akan disiapkan untuk dipulangkan. Dengan rincian itu maka saat ini pasien yang masih positif yaitu berjumlah 31 orang.

Tonton juga RSPI: Sampai Saat Ini Pengobatan Spesifik untuk Corona Belum Ada! :

[Gambas:Video 20detik]

SUMBER : https://news.detik.com/berita/d-4934...uh-1-meninggal
profile-picture
profile-picture
.noiscatt. dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga cepet sembuh deh

Bonus:
Buat yang mau update live di seluruh dunia bisa lewat yutub di mari


Jadwal update!
Iran: setiap sekitar jem 6 sore
Italia: setiap sekitar jem 12 malam
Korsel: setiap jam 8 pagi
profile-picture
profile-picture
lucid dan 0land memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
Lihat 3 balasan
tetap waspada dan hati² dalam menjalankan aktivitas sehari-hari
satu pesawat d periksa ae... emoticon-Marah
besok kira kira nambah berapa bray? emoticon-Takut
nambah lg.. 34 emoticon-Takut (S)
Quote:


Sekedar info 768 orang juga dicurigai gejala corona ... emoticon-Big Grin
Aduh... kaya bom waktu neh
profile-picture
0land memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Italy parah baru brp minggu lebih 600 meninggal
Diubah oleh vangoz
Lihat 2 balasan
Beneran gan td siang di daerah timoho jogja, ane ga sngaja mampir di warmindo, berjarak 2 rumah dari warmindo ada homestay dan ada turis, nah yg jadi omongan adalah kok bisa ada turis org korea baru dtg 2 hari yg lalu, bukankah udh di blokir ? Ane liat sndri tuh turis korea (3 org) lg jalan2 hbs beli di mart dkt homestay, jd ngeri euy liat yg gtu
profile-picture
yueda memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jangan sampai nomer nya jadi 212.
waduh cepat sekali ini
Quote:


Quote:


Italy manula nya buanyak.
Klo ketemu doyan cipika cipiki dan kumpul kumpul gtu..
Ya udh cepet virusnya go publik emoticon-Big Grin
Seolah tak percaya, tapi hidup tetap berjalan geng.

Ngomong-ngomong, beras 1 kwintal cukup untuk menghidupi 3 orang selama 100 hari gak ya?

emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Gue yakin yang kena udh ratusan, berdoa aja dari sekian banyak bisa sembuh semua
penyebaran gak akan bisa dibendung jika banyak masyarakat yang bebal dan kolot menganggap corona penyakit tidak serius dan bisa sembuh sendiri..saat timbul gejala corona malah menghiraukan dan beraktifitas seperti biasa
mereka ini berpotensi menjadi stealth superspreader.. seperti yg terjadi di italy..

udahlah jangan banding-bandingkan dg penyakit lain menganggap enteng nih virus..
semoga aja bisa cepet ketemu obatnya deh, sekarang mungkin penyebaran masi disekitar depok, tapi sebentar lg lebaran, mudik, lah takutnya yg mudik dibawa malah virus corona ke daerah", jadi bikin penyebaran kemana", ngeri gitu si...
Quote:


berdoa saja cuaca tetep panas cetar macem 4 hari ini biar yg kena cepet sembuh, belum ada korban WNI kok cuy..
Ini virus katanya ga bisa infeksi org sehat yg imunya kuat tp pas imunya lg lemah nih virus langsung menginfeksi jd intinya virusnya nempel dulu sampe imun orgnya melemah br kena,tau bnr apa kagak
Quote:


emoticon-Hammer2
Kalo ada komentator pasti seru gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di