CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68c4bd28c9914a673df37b/testi-donat-bikin-sesak-nafas

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Testimoni yang bikin sesak nafas

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
Ilustrasi foto Google


Hai Assalamualaikum gaesss... Ketemu lagi sama emak kece. Belakangan lagi viral seorang penjual donat yang kesal dengan customernya. Wahh daripada lama-lama kita cus aja yukk kepoin asal usulnya.

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Chat pertama nih gaes masih baik-baik aja dia pesan, trus customernya minta dibuatkan tulisan didonatnya. Mbaknya pun mengiyakan tanpa bertanya mau tulisan seperti apa, karna kata cust nya terserah.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Disini mulailah terjadi keeroran itu, maksud custnya minta foto donat punya dia. Tapi Mbak penjualnya ngasih contoh donat pesanan orang. Dan selanjutnya inilah yang terjadi.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
Padahal Mbak penjualnya udah jelasin tapi tetep aja yah, Mbak custnya gak mau ngerti.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!
Pada akhirnya Mbak cust membatalkan pesanan, lalu berujung ancaman akan diviralkan dan memblokir Mbak penjualnya.


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut dan pastinya lebih seru baca komentar. Dan ini sempat terekam oleh kamera, beberapa komentar yang menurut emak sangat lucu.

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!


Wahh ini kalau mbak custnya baca apa gak auto bawa panci ya buat lempar ke orang yang komentar begini.



Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Ada juga nih yang ngehubungin sama virus yang lagi mewabah itu. Aissyy aiissyy ada aja yah komentar emak berflower.

Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Kalau boleh tau, apa hubungannya dengan gak imunisasi ya gansist? Kok ikut ketawa nih. Wkwkwksk


Testi Donat Bikin Sesak Nafas!

Duhh emaknya saking baper sampai ikutan sesak nafas ya mak. Sing sabarr sabaar hehehe.


Nah gansist dari kasus diatas menurut emak pribadi sih penjual gak salah-salah amat ya. Bener dia salah gak ngasih foto punya custnya, sebab mungkin dibuatnya dadakan, jadilah dia kasih contoh. Terus dengan dia ngasih penjelasan itu juga sudah membenarkan dan mengakui bahwa itu kesalahannya.


Dan mbak custnya juga udah dijelaskan tapi sepertinya terburu emosi karena ada kata Sayang yang dikira untuk suaminya. Hahahaha


Apa pendapat gansist? Awas loh jangan ikutan sesak nafas juga wkwkwk

Mari diskusi santuy, salam emak dua anak. Jangan lupa tinggalin cendol untuk emak, hatur nuhunemoticon-Angel

Sumber : Opini Pribadi

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ummusaliha
Halaman 1 dari 6
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rohannarambe dan 5 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 3 lainnya memberi reputasi
komentar santuy aja. mau ketawa bareng juga ayo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 3 lainnya memberi reputasi
gue yang baca geregetan. wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak sesek nafas juga gan?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan Tetysheba memberi reputasi
Quote:


Customer nyaaa pea ampe ke ubun ubun. Ga ngerti lagi sih astagaa.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Ahaha awas pecah ubun2nye wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan Tetysheba memberi reputasi
Ngapain diladenin sri.. emoticon-Big Grin
Ketemu customer kek gitu di awal langsung blokir aja..emoticon-Big Grin
Buang waktu doang.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan ummusaliha memberi reputasi
kok bisa gitu ya jadi orang? kayak ada yg gak lengkap gitu orgnya 😂
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Goblok banget, gedek emang ngadepin orang goblok kayak orang itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu pertanda penjual yang sabar ganemoticon-Ngakak
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
Quote:


Aku tak tahu dan tempe ganemoticon-Ngakak
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
Quote:


Eitt sabarr gan... Hiburan gratis mayanemoticon-Ngakak
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
wkwkwkw
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
wakakak kesabaran sang penjual diuji ketika dapet orderan dengan tipe customer macem ini emoticon-Ngakak
Tiati gan, niatnya cuma jualan aja dikira nikung suami orang ,parah haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rohannarambe dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ketawa dia emoticon-Ngakak

Quote:


Huuh bener banget itu mah gan, bingung juga kalo di kasusin laporinnya perkara apaemoticon-Ngakak
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
Quote:

Kaga usah diladenin gan, daripada makan ati ntar, rejeki bakal dateng sendiri juga wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Kalo ane mah auto tinggalin, dulu jualan olshop udah kenyang kek gini. Sayang aja dlu belum tau apa itu viral wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Hahahah kalo masih ada viralin gan haha mayan buat hiburan juga sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
suer bikin ane ngakak gan 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan ummusaliha memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di