CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Akan Naikkan Sewa Gedung TIM Dua Kali Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68b42a018e0d19b5177d74/anies-akan-naikkan-sewa-gedung-tim-dua-kali-lipat

Anies Akan Naikkan Sewa Gedung TIM Dua Kali Lipat

Quote:


Komeng TS =
Anies Akan Naikkan Sewa Gedung TIM Dua Kali Lipat

Gak komersil, cuma naikin sewa jadi 2x lipat kok
Gak ada hotel bintang lima, adanya wisma bintang 4 dengan harga sewa kamar 900 ribu per hari emoticon-Matabelo
Para seniman yang dukung Anies silahkan dinkmati hasil pilihanmu emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendadakranger
Halaman 1 dari 8
Anies Akan Naikkan Sewa Gedung TIM Dua Kali Lipat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fridgestuff99 dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sop Pedes dan 4 lainnya memberi reputasi
banyak lho kek begitu, dulu di kumpulan penyair aja ya gitu.. dukung buta gitu padahal haruse seniman itu bsia melihat lebih jauh :v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ts mau bilang anies berkata dusta?
Jgn menghina, nanti ente ga masuk surga.

Semua yg anies lakukan sudah sesuai ajaran Islam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 13 lainnya memberi reputasi
wkwkwk SOKORRRRR !!!

nah tuh milih sendiri , rasain sendiri karma instan

sbenernya agak kasian juga sih kreativitas seni jadi kurang berkembang, tapi ya itung2 belajar tanggung jawab lah...

inget ya tuh dulu disupport ama ahok djarot tapi ngga tau terimakasih.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bener bener wan cuan...


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan 6 lainnya memberi reputasi
gakpapa, yang penting bangkeknya dimandiin + disholatin

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
Seniman kelas curut dan yang misqueener atau udah paguyuban pun masih gembel ga usah ngarep make gedungnya TIM! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunghermawann dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wkwkwk bener2 ya omongannya manies bener, tapi gak bisa dipegang 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
kanemas dan extreme78 memberi reputasi
kadrun 212 mana nih suaranya?? emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kanemas dan extreme78 memberi reputasi
Anies Akan Naikkan Sewa Gedung TIM Dua Kali Lipat Anies Akan Naikkan Sewa Gedung TIM Dua Kali Lipat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ntar jadi gedung buat kondangan dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanemas dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
.monon. memberi reputasi
Cali uwit mulu otaknya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
ezolla memberi reputasi
Astajim inikah akibatnya para seniman berani menentang majikan yaman ngarab kitak2 ya akhi emoticon-Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dulu Ahok "malakin" pengusaha kaya lewat CSR utk bantu rakyat kecil, kalo si Abud kebalikannya...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kloneng2016
Lihat 2 balasan
abud memang luar biasa dari wan aibon-wan cuan digebet semua gelarnya.
luar biasa sekali pencapaian prestasinya, pasti warganya bahagia sekali dengan kepemimpinannya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
keputusan gabeneremoticon-Peluk
walah
alhamdulilah berkah emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di