CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Sabar! Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil Bisa Berbahaya, Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68aa4dc8393a275814c841/sabar-melakukan-hubungan-seks-saat-hamil-bisa-berbahaya-sis

Sabar! Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil Bisa Berbahaya, Sis!

Sabar! Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil Bisa Berbahaya, Sis!

Dua garis yang terukir pada testpack merupakan salah satu hadiah terbesar yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Maka, tak heran kalau setiap ibu hamiil akan melakukan segala macam cara untuk menjaga buah hati dalam kandungannya agar tetap sehat sehingga dapat melahirkan si kecil ke dunia.

Menjaga si kecil dalam kandungan bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi kalau usia kandunganmu terbilang masih sangat muda. Pokoknya kamu harus ekstra hati-hati deh. Kamu juga harus mencari tau segala macam hal yang ingin kamu lakukan disaat hamil apakah boleh atau justru dapat membahayakan kehamilanmu. Misalnya tentang makanan, kegiatan sehari-hari, hingga berhubungan seksual dengan pasanganmu.

Iya Sis! Ga semua kegiatan yang biasa kamu lakukan juga boleh kamu lakukan saat kamu sedang dalam kondisi hamil, termasuk juga soal melakukan hubungan seksual. Tapi jangan khawatir ya, melakukan hubungan seksual saat hamil bukannya tidak boleh, tapi ada banyak hal yang harus kamu perhatikan saat hendak melakukannya. Jadi, sebelum melakukannya coba perhatikan hal-hal berikut ini ya, Sis.



Hindari Melakukannya Saat Usia Kandunganmu < 12 Minggu

Sabar! Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil Bisa Berbahaya, Sis!

Ibu hamil dengan usia kandungan 0 – 12 minggu biasanya akan merasa mudah mual dan juga muntah. Nah, kondisi ibu hamil yang seperti ini akan sedikit membuatnya berubah, termasuk dalam urusan seksual. Selain alasan tersebut, melakukan hubungan seksual di usia kandungan dibawah 12 minggu sebenanrnya memang cukup rawan, Sis. Jadi lebih baik konsultasikan ke dokter kandungan yang memang lebih memahaminya ya, Sis.


Perhatikan Kandunganmu

Sabar! Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil Bisa Berbahaya, Sis!

Ingat Sis, sebelum melakukan apapun saat kondisi hamil, kamu harus berkonsultasi dengan dokter dulu ya. Selain itu, kamu juga memang harus memeriksakan perkembangan kandunganmu secara rutin, hal ini dilakukan agar kamu dapat mengetahui kondisi kandunganmu. Karena jika kondisi kandunganmu bagus dan kamu tidak memiliki riwayat keguguran, kram perut, rentan pendarahan, berisiko pecah ketuban, dan plasenta yang menutupi serviks, melakukan hubungan seksual ternyata tak masalah loh.


Hubungan Seksual Menjelang Usia Kehamilan Tua Juga Berbahaya!

Sabar! Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil Bisa Berbahaya, Sis!

Ternyata tak hanya berhubungan seks saat hamil muda saja yang berbahaya, melakukan hubungan seksual saat usia kehamilan tua menjelang persalinan juga berbahaya, Sis. Karena orgasme yang dialami ibu hamil akan memancing keluarnya prostaglandin, bahan kimia yang terdapat dalam tubuh yang dapat memengaruhi ketegangan otot seperti kontraksi dan relaksasi. Nah, kalau kamu melakukan hubungan seksual saat hamil tua-tua, bisa-bisa memicu kontraksi pada kehamilanmu.



SUMBER
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Gak boleh wik wik cerita nya nih saat bunting.. ?
Trus otong owe gmana donk... emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh setugel
tapi katanya malah dianjurkan sering untuk membuka jalan lahir, itu gimana?
yang bahaya itu kalau posisinya MOT, WOT sama reverse cowgirl.
bisa brojol nanti..
dan pastikan harus istri sendiri, kalau bukan jelas sangat berbahaya..
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah si om bapak paham banget nih. Kira2 berapa banyak bayi yg udah berojol
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pertanyaan macam apa itu emoticon-Mad (S)emoticon-Hammer (S)
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sekali sekali aja & pelan pelan emoticon-Big Kiss
Quote:


Kabur lah sama ombapak plus bocil emoticon-Ngacir2
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Akumah dulu gak tau klo hamil muda rawan buat hb, dokternya aja ga blg apa apa sih jd ya ga ada yg berubah. Tp waktu 5 bln krn ada masalah br deh disuruh dokter spy ga hb dulu.
profile-picture
encielh memberi reputasi
Kok beda ya? Ane tanya ke dokter kandungan malah katanya gpp asal jangan terlalu bersemangat.
Lihat 1 balasan
boleh si gan,yg agk bhaya mot, sama nyodok dan goyangnya jngn kenceng2
sabar! konsultasi dulu sama dokter kandungannya wkwkw boleh apa ngga
buat yang mau nikah hal hal seperti ini perlu jadi pemahaman juga sih, biar ga ada kesalahan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di