CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Ngaji Cabul Remas Payudara 4 Anak SD Agar Doa Lacar Ujian Terkabul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68a89a8d94d002e348eed1/guru-ngaji-cabul-remas-payudara-4-anak-sd-agar-doa-lacar-ujian-terkabul

Guru Ngaji Cabul Remas Payudara 4 Anak SD Agar Doa Lacar Ujian Terkabul

Quote:



profile-picture
greedaon memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
padahal mah daripada nyabulin murid sendiri , jadi kasus & malu , udah aja nyamar jadi alay terus maen ke warung remang2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
auto dihapus trit lu

percayalah
memang sudah empuk bray? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 6 lainnya memberi reputasi
kelas 4 SD berarti umur 9-10 tahun ya ?
Pertumbuhan biasanya pada usia 8-13 tahun.
Lihat 2 balasan
Dasar pedofil

Dah ada panutannya sih
profile-picture
greedaon memberi reputasi
astaga
lebih enak bakpao hangat

Guru Ngaji Cabul Remas Payudara 4 Anak SD Agar Doa Lacar Ujian Terkabul
Kalo ada kenalan pengacara atau orang pengadilan, coba ditanya di masing² daerah. Kasus pencabulan di mana² pasti selalu ada. Sampe hari ini pasti bejibun kasusnya. Cuman kasusnya rata² gak sampe ke media. emoticon-Angkat Beer
Allahuakbar
profile-picture
greedaon memberi reputasi
memang lebih baik meminta berkah dgn doa kpd allah swt dgn cara dicabuli guru ngaji,

dari pada menggunakan perbuatan syirik seperti sesajen atau mandi kembang emoticon-Mad

profile-picture
profile-picture
greedaon dan MahoImperator memberi reputasi
Diubah oleh meteror
padhl mens jadi syarat dlm islam bagi perempuan ya dlm hal tertentu
tapi ditabrak sendiri oleh nabinya yg nikah dgn bocah 6 tahun yg masih main boneka
menurut hadis bukhari pula hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
segera tayang kembali trit pendeta cabul favorit kadrun

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
berita seperti ini ada setiap hari, contoh seperti HL yg diulang2 secara terus menerus.
bedanya ini berita berbeda setiap hari pelakunya dan ga diulang beritanya hanya kejahatannya yg mirip2.
kapan ada hukum yg tegas atas perlakuan pada tokoh agama di seluruh agama yg ada di Indonesia?
klo dilihat hanya tegas pada beberapa kalangan saja.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Guru Ngaji Cabul Remas Payudara 4 Anak SD Agar Doa Lacar Ujian TerkabulGuru Ngaji Cabul Remas Payudara 4 Anak SD Agar Doa Lacar Ujian Terkabul
profile-picture
greedaon memberi reputasi
emang ada saksi nya emoticon-Marah


trid ts keknya bakal di bedil momod emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Emang anak sd sudah numbuh ya boobsnya emoticon-Hammer2
Diubah oleh nadinekaiser
Quote:


Pedofil emang pola pikirnya ga waras,apa enaknya ngembat bocil sd,badan aja masih kayak keramik lantai
Tengku Zul: Anak sekarang gemesin. emoticon-No Hope
Diubah oleh Jangan.maling
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di