CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
1 pasien coeona di indonesia meninggal dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68a6e00577a92abb670040/1-pasien-coeona-di-indonesia-meninggal-dunia

1 pasien corona di indonesia meninggal dunia

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pasien positif virus corona atau Covid-19 dikabarkan meninggal dunia. Pasien tersebut adalah pasien kasus 25.  "Tadi malam pukul 02.00 WIB lewat sedikit, pasien identitas nomor 25 meninggal dunia," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/3/2020). Yuri mengatakan, pasien tersebut merupakan perempuan warga negara asing (WNA) berusia 53 tahun. Baca juga: Dua Pasien Virus Corona Dinyatakan Sembuh dan Boleh Pulang Menurut Yuri, pasien tersebut masuk ke rumah sakit dalam keadaan sakit berat. Sebelum dinyatakan positif corona, ada penyakit yang mendahului, seperti diabetes, hipertensi, dan paru obstruksi menahun. Yuri mengatakan, saat ini pemerintah telah memproses pengiriman jenazah ke negara asalnya. "Pasien ini memang masuk ke rumah sakit sudah dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya," kata Yuri. "Sekarang sedang dalam proses untuk mengirimkan kembali jenazah ke negaranya dan selama perawatan didampingi oleh suaminya," tutur dia Baca juga: Pasien Covid-19 yang Meninggal Warga Negara Asing Sebelumnya, pemerintah telah mengumumkan adanya tambahan delapan orang yang dinyatakan positif virus corona pada Selasa (10/3/2020). Dengan demikian, hingga Selasa sore, ada 27 orang yang dinyatakan pasien positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BREAKING NEWS: Satu Pasien Corona di Indonesia Meninggal Dunia", https://nasional.kompas.com/read/2020/03/11/13061741/breaking-news-satu-pasien-corona-di-indonesia-meninggal-dunia.
Penulis : Ihsanuddin
Editor : Kristian Erdianto


referensi: https://nasional.kompas.com/read/202...eninggal-dunia
Diubah oleh Sidiqlana
Turut berduka emoticon-norose
turut berdukaa. semoga segera berlalu deh virus ini
Menurut Yuri, pasien tersebut masuk ke rumah sakit dalam keadaan sakit berat. Sebelum dinyatakan positif corona, ada penyakit yang mendahului, seperti diabetes, hipertensi, dan paru obstruksi menahun. 53thn




Berterima kasih lah sama corona, karena siksa nya sudah diakhiri...ngapain bersedih??? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
innlaillahi
Quote:


Sempit amat pikiran elu tong emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di