CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68a5ef28c99134fe1626f2/ritual-guru-ngaji-cabul-doakan-anak-sd-baca-ayat-sambil-remas-payudara

Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara

Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
Barang bukti kasus pencabulan. (Beritajatim).

SuaraJatim.id - Seorang guru ngaji cabul meremas payudara 4 muridnya. Dalih remas payudara itu untuk mendoakan agar mereka lacar mengerjakan ujian di sekolah.

Ada 3 murid tang menjadi korban pencabulan guru ngaji cabul berusia 34 tahun beriinisial D itu. Kasus ini dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi mengatakan berdasarkan keterangan korban dan pelapor, peristiwa pencabulan itu dilakukan di sebuah lokasi tak jauh dari TPQ. Modusnya, terlapor akan memberikan doa-doa agar korban bisa lancar ujian sekolah. Orangtua mereka melaporkan seorang guru ngaji sebuah TPQ di Kecamatan Wlingi.

"Dari keterangan korban, terlapor ini memberikan doa-doa dengan cara meminta korban membuka bajunya lalu menyentuh bagian vital (payudara) korban," kata Donny, Rabu (11/3/20).

Doa-doa yang dimaksud terlapor tujuannya agar korban menjadi cerdas dan lancar mengerjakan ujian di sekolah.

Agar misi terlapor berjalan lancar dan tak menceritakan kepada orangtuanya, korban ditakuti jika lidahnya akan terpotong saat di neraka. Korban yang masih duduk di sekolah dasar ini tetap menceritakan kepada orang tuanya.

"Awalnya hanya satu orang saja yang cerita. Setelah itu kemudian ada yang ikut mengaku. Sehingga ada empat korban," jelas Donny.

Orangtua korban yang tak terima dengan ulah sang guru ngaji cabul lalu sempat mengadakan pertemuan dengan terlapor. Orang tua para korban ingin mengklarifikasi. Namun karena mengelak, para orangtua lalu melapor ke polisi.

"Saat ini kami sedang melakukan penyidikan. Kami sudah periksa korban, termasuk terlapor, dan orang tua korban," imbuhnya.


Kesulitan membuktikan

Meski telah dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap empat siswi, polisi masih kesulitan membuktikan laporan para korban. Kendala polisi menetapkan D sebagai tersangka karena minimnya alat bukti.

"Dalam penetapan tersangka, minimal kami harus mempunyai dua alat bukti. Nah kami saat ini masih mendapatkan keterangan dari para korban," ujar Donny, Rabu (11/3/20).

Hal itu semakin rumit karena D juga bersikukuh untuk tidak mengakui perbuatannya. Selain itu hasil visum tentang pencabulan terhadap korban tak bisa diketahui.

"Nah dua orang korban sudah kita visum. Nah visum pencabulan itu belum bisa diketahui. Nah, dua orang korban lainnya ini juga nggak mau karena yang dua orang sebelumnya nggak terbukti," jelas Donny.

"Mereka berfikir yang dua nggak terbukti, jadi mereka tidak mau divisum oleh dokter," sambungnya.

D sebenarnya baru sekali diperiksa. D sendiri merupakan seorang tokoh di salah satu TPQ di Kecamatan Wlingi. Sementara dua korban juga sudah divisum meski hasilnya tak diketahui.

Minimnya saksi dalam kasus ini serta barang bukti yang ada membuat polisi belum bisa menetapkan D sebagai tersangka meski empat korban telah melapor ke polisi.

"Tapi kami tidak diam. Saat ini status pemeriksaannya sidik," tutup Alumni Akpol 2009 tersebut.

Kontributor : Farian


SUMBER : https://jatim.suara.com/read/2020/03...remas-payudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ini mah pedo, belom ada nenen juga di remasemoticon-Stick Out Tongue

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Lihat 1 balasan
ya ampun
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ngustat psikopattt
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Cape d...

no komeng
Ternyata org2 ini pada ngustad biar ga keliatan bejatnya yak..
secara masyarakatnya gampang digoblog2in...
profile-picture
profile-picture
belagudech dan ridonculous memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Anak kecil lom afa tetek... Apa jgn2 pentilnya diplintir2 ya
"Hayo kalo berani jangan
sama anak kecil ya"


Ritual Guru Ngaji Cabul Doakan Anak SD: Baca Ayat Sambil Remas Payudara
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan extreme78 memberi reputasi
astagaaa. miris banget sih
pedo syariah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 5 lainnya memberi reputasi
Baru muncul doang itu.
Usia pertumbuhan sih 8-13 tahun. Kelas 4 sd berarti umur 9-10 tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngikutin guru besar nya jadi pedo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pedo lagi, masuk penjara abis dah tuh orang.
Harus ada 4 saksi emoticon-Smilie


Bataaa emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan Chenichi memberi reputasi
anak SD msh rata om... masa udh di remes2 aja... emoticon-Hammer2
astaga dragon emoticon-Hammer
predator kek gini emg enaknya di kebiri nih , apalagi jadikan agama sebagai kedok ... emoticon-Cape d... (S)
pedofilia= penyakit mental yg lebih menjurus ke seksual.
yg gini ga usah masuk ke RSJ krn penyakit kronis yg susah diobati dalam jangka panjang, lebih baik dibinasakan atau orangnya dihukum seumur hidup dipekerjakan seperti pekerja sosial dengan diawasi aparat setiap hari.

Quote:
Besok balas remes bijinya..
Jangan sampai ada saksi
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
Seminggu inih kadrun sama non kadrun bales balesan thread.
Kalo gak pendeta cabul, ustad cabul emoticon-No Hope
Nih jewish,hindu,budha adem adem aja
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di