CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e689de3018e0d4534690ad8/ngeri-ditolak-berhubungan-badan-suami-nekat-habisi-nyawa-istrinya

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya

Harmonisnya hubungan antara suami dan istri terkadang didasari salah satunya oleh pemenuhan kebutuhan yang sifatnya biologis. Tapi ya gak semua keinginan bisa sepenuhnya terwujud juga sih. Nah, pada saat situasi tersebutlah dibutuhkan kedewasaan dari masing-masing pihak untuk menerima penolakan dari keinginan itu. Lagian, paling besok-besoknya juga bakal dikasih sendiri.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya
Foto: Ilustrasi ditolak berhubungan badan


Jangan seperti pria berumur 57 tahun bernama Agus nih Gan. Bukannya menerima secara legowo penolakan dari istrinya untuk berhubungan intim, eh si Agus malah nekat membunuh istrinya karena persoalan tersebut.

Kisahnya bermula saat pasangan suami istri tersebut sedang berada di dalam kamar rumahnya yang berlokasi di Jalan Citepus, Kota Bandung. Pada awalnya Agus sempat cemburu karena ia melihat ada ‘tanda merah’ di paha istrinya. Agus sih menuding kalau istrinya tuh selingkuh Gan.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya


Gak sampai disitu, pada waktu yang sama pula Agus juga mengajak istrinya untuk berhubungan badan. Tapi sayangnya si istri menolak ajakan having fun tersebut. Mirisnya lagi, ternyata penolakan dari istrinya untuk berhubungan badan tuh udah terjadi beberapa kali.

Niatnya ingin mendapatkan puncak kenikmatan, eh si Agus malah berada disituasi puncak kekesalannya terhadap sang istri.

Ia pun nekat melampiaskan amarahnya tersebut dengan memukul kepala istrinya sendiri dengan menggunakan pipa besi saat kekasih hatinya itu sedang tertidur. Merasa belum cukup, aksi kejinya pun dilanjutkan dengan mengambil pisau dan menusukkan benda tajam tersebut langsung ke perut istrinya.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya


Setelah melakukan aksi mengerikan itu, Agus pun bersikap dingin dengan tetap diam berada di dalam kamar. Ia tidak kabur setelah melakukan kekerasaan terhadap istrinya tersebut.

Aksi tersebut pun terbongkar setelah ada anggota keluarga lain yang menemukan istri Agus yang sudah tidak berdaya. Sontak, tubuh sang istri pun langsung dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin. Namun setelah mendapatkan perawatan, nyawa istri Agus sudah tidak dapat ditolong.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya


Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisisan setempat. Gak pake lama, pihak yang berwenang langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Agus.

Aksi yang dilakukan Agus ini memperpanjang deretan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang belakangan ini kerap terjadi di negara kita.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Pejwan kah, eh pertamax juga emoticon-Matabelo
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
miris ya, org tambah takut nikah kali liat ginian. yg cwe makin milih2 cwo. gara2 gelap mata, istri ditusuk, mati. pikirkan lagi lah setiap tindakan yg akan kita lakukan
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
wah zolim lu pak
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Njir emoticon-Hammer2
Masih dingin walau udah tau dia bunuh istrinya emoticon-Takut
Bisa jadi bos napi dipenjara ini emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ummusaliha memberi reputasi
Hedup JOMBLO
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Astaghfirullah ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Diubah oleh giacartone
jerakan lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
ni berita rame bner bunuh2an ye..
skr suami istri nolak hubungan badan,kmaren bocah bunuh,bpk bunuh anak,trs kasus cabul.
profile-picture
profile-picture
h.ide dan actandprove memberi reputasi
latar belakangnya
-tanda merah
-menolak berkali-berkali

mari kita beropini ada apa dengan si istri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 3 lainnya memberi reputasi
Dulu pernah ada kasus suami mutilasi istri, aku jadi takut nikah.emoticon-Takut
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Istrinya umur berapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ide dan 2 lainnya memberi reputasi
katanya kalau istri menolak ajakan suami berhubungan intim, bidadari surga dan malaikat akan melaknatnya sampai pagi. Tapi kalau sampai dibunuh istrinya itu mah sudah kelewatan emoticon-Cape d...
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


69
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan ummusaliha memberi reputasi
"Tanda merah."

emoticon-Cape d...

Susah di udh nikah tp apa2 ada aja yg ditutupin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ummusaliha memberi reputasi
Dosa istrinya juga, suami minta jatah tp gak di ladenin berkali2.
Tp gak smpe bunuh begini jg -_-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
mending jajan pak daripada di bui emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
xxxnoel dan ummusaliha memberi reputasi
Jadi inget mantan istri ane yg berani nolak.
Salah satu alasannya ada yg konyol banget: malas keramas.
Pdhal itu kwjiban.utgnya ane sabar, ga sampe marah atw jutek seharian.
Tp kalo kseringan sakit hati sih.

Entah kluarganya membekali dia ilmu rmah tgga atau engga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
semakin lama libur dah liburnya gegara di bui, tapi g tau juga barangkali siap tusbol di prodeo
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan ummusaliha memberi reputasi
dari bentuknya udah jelas banget kategori nasbung

kaum sangean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Selidiki dulu kluarga ama ligkungan kshariannya. Klo dr lgkungan+kluarga+pnddikannya(bkan akademis lho, yaa) yg baik,, sfat psycho pstinya ga ada
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di