CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Wapres Ma'ruf Minta Maaf Orang Tak Bisa Salam dan Cium Tangannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6899e568cc950ae35f8c52/saat-wapres-maruf-minta-maaf-orang-tak-bisa-salam-dan-cium-tangannya

Saat Wapres Ma'ruf Minta Maaf Orang Tak Bisa Salam dan Cium Tangannya

Quote:


TS di sini ga pingin komentar apa-apa. TS posting krn pingin baca komentar kaskuser.
emoticon-Leh Uga

Sumber referensi :
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Wapres Ma'ruf Minta Maaf Orang Tak Bisa Salam dan Cium Tangannya", https://nasional.kompas.com/read/202...ngannya?page=2.

Editor : Fabian Januarius Kuwado
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sehat selalu buat wapres
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pak kiai udah sepuh dan rata2 yg ketularan corona ya seusia pak kiai

Moga aja gak kena corona, soalnya kalau kena bakalan heboh jadi wapres pertama yg kena corona, bisa2 kota ane Depok ditutup kayak wuhan emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wapres sudah berumur dan pada umumnya daya kekebalan tubuh orang-orang yang sudah berumur mulai lemah. Di tambah kalau ada corona virus jadinya lebih beresiko. Bisa di pahami.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Saat Wapres Ma'ruf Minta Maaf Orang Tak Bisa Salam dan Cium Tangannya


Masa takut didatangin sama tentara Allah ?


profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan kakekane.cell memberi reputasi
mungkin wapres lupa berdoa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pake sarung tangan aja

BATA!
profile-picture
profile-picture
angels0597 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
bagus sih..
mencontohkan buat yg lain..
biar ga sok2an cuek2an..
taunya sibuk nularin yang laen..
bukan takut mati kan pak?
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan kakekane.cell memberi reputasi
Film salam pramuka kapan tayang lagi?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mending kek PM belanda..
Abis bilang "jangan berjabat tangan... bla bla bla", konprensi pres kelar, jabat tangan sebelahnya..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pak.kyai membetengi diri dgn sikap sprt diatas.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sesuai komennya dulu, kan tinggal berdoa jadi indon bisa negatif corona...
Quote:


Wah ada wan lieus. Sehat terus wan emoticon-Imlek
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Menurut saya ya, tradisi cium tangan itu memang tradisi yg gak penting. Dulu sewaktu saya menjabat di sebuah perusahaan, semua bawahan saya yg resign selalu mencoba mencium tangan saya. Dan saya selalu nolak.
Bagian tubuh manusia yg paling kotor itu kaki dan tangan. Terbayang gak berapa juta bakteri/virus yg nempel di dahi/pipi/hidung/mulut orang yg cium tangan kita. Apalagi kalo itu orang2 yg kita sayangi kayak istri/anak.
Tak perlu tindakan simbolis kalo hanya untuk mengajarkan rasa hormat/kepatuhan.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
salam corona lagi hits emoticon-Big Grin
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Salam pancasila... Salam corona.. Salam lestari Fiersa Besari


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di