CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Susah Payah 8 Tahun Pelatihan, Karier Pria Ini Hancur Cuma Karena Sebuah Stik Drum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6898f009b5ca3302174ec3/susah-payah-8-tahun-pelatihan-karier-pria-ini-hancur-cuma-karena-sebuah-stik-drum

Susah Payah 8 Tahun Trainee, Karier Pria Ini Hancur Cuma Karena Sebuah Stik Drum

Susah Payah 8 Tahun Pelatihan, Karier Pria Ini Hancur Cuma Karena Sebuah Stik Drum
sumber : Koreaboo

Sudah jadi rahasia umum jika para idol ataupun anggota sebuah band yang berkarier secara profesional di Korea harus melewati masa pelatihan. Para calon idol akan menjalani masa pelatihan yang beragam, bisa hanya beberapa bulan namun ada juga yang sampai belasan tahun. Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Victor. Ia adalah seorang drummer yang sudah menjalani masa pelatihan selama 8 tahun. Namun, kariernya hancur dalam sekejap hanya karena alasan konyol.

Victor menceritakan kejadian konyol yang mengakhiri kariernya itu dalam unggahan chanel Youtube miliknya pada 10 Maret 2020. Mantan drummer dari band bernama About U itu mengaku harus mengakhiri perjalanan kariernya hanya gara-gara sebuah stik drum. Cerita bermula saat dirinya melakukan promosi bersama About U dalam beberapa minggu. Tapi, saat ia tengah melakuan promosi di sebuah acara televisi, ia tiba-tiba mematahkan stik drum yang digunakannya.

Entah saking keramat atau mahalnya, aksi mematahkan stik drum itu berujung pada ditendangnya ia dari grup. Ia pun tak memahami alasan tersebut. Menurutnya ia hanya mematahkan stik drum bukan leher orang, mengapa ia harus diperlakukan begitu.

Susah Payah 8 Tahun Pelatihan, Karier Pria Ini Hancur Cuma Karena Sebuah Stik Drum
sumber : Koreaboo

"Aku menghancurkan sebuah stik drum, bukan leher seseorang! Kemudian aku dilarang siaran. Karena saya mematahkan stik drum, leherku juga patah. Perwakilan perusahaanku menarikku ke sebuah ruangan dan mengatakan bahwa aku tidak bisa lagi bersama mereka. Aku pikir aku sedang mengikuti semacam program audisi," tuturnya.

Victor kemudian mengatakan jika ia belum berani menceritakan hal ini kepada orang tuanya. Jadi dia juga meminta jika ada para penontonnya yang kenal ibunya untuk merahasiakan hal tersebut. Ia berniat memberi tahu orang tuanya sendiri nanti jika channel Youtube miliknya sudah mencapai 100 ribu subscriber.

"Aku tidak bisa memberitahu orang tuaku aku sudah dikeluarkan. Jika kalian seorang kenalan, jangan kirim ini ke ibuku. Aku pikir perlu mendapatkan 100.000 pelanggan dan setidaknya mendapatkan 'Silver button' dulu sebelum memberi tahu ibuku," tuturnya.

Sebenernya ini kisah sedih, tapi kenapa jadi konyol ya masnya? mangkanya mas besok jangan sembarangan patahin stik drum, siapa tau stiknya keramat  emoticon-Wakaka


Sumber : Koreaboo
Diubah oleh rosea0276


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di