CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Bantu Budi Dari Jeratan Rentenir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6898c4eaab2552905d1c14/bantu-budi-dari-jeratan-rentenir

HOT! Bantu Budi Mendapatkan Kontrakan Rumah Dan Membayar Hutang Rentenir

Bismillah

Nama saya Budi, Budiman Tresnan Jaya. Kegiatan sehari-hari saya adalah driver ojek online sejak tahun 2017. Disamping itu saya Dan istri saya memiliki usaha warung kelontong Yang menopang hidup kami sekeluarga, namun sekarang harus kandas Karena Tidak memiliki modal lagi. 

Penghasilan saya sebagai driver ojek online Tidak mampu membangkitkan kembali usaha warung kelontong saya karena pendapatan saya hanya mampu untuk kebutuhan Makan sehari-hari dan membeli popok anak. 

Bukan hanya itu, sekarang saya dan orang tua saya (kebetulan tinggal bersama) tengah bingung Karena Tidak mampu bayar Kontrakan yang nilainya Rp. 15.000.000 per tahun. Bahkan untuk mencari Kontrakan yang lebih murah pun, yang bulanan, kami tidak mampu Karena tabungan saya dan orang tua saya sudah habis tak tersisa. 

Bukan tanpa sebab kondisi kami seperti Ini.

Awal mula ini semua terjadi ketika saya dan teman merintis usaha bersama. Namun nahas, musibah terjadi. Seluruh modal dan tabungan saya ludes karena dibawa kabur teman saya tersebut. Padahal bisnis baru berjalan 1 bulan dan sudah terlanjur merekrut pegawai.

Untuk menutupi gaji pegawai, saya terpaksa meminjam d dana melalui rentenir dan pinjaman online yang bunganya terus bertambah setiap Hari. 

Saya sudah menjual aset yang ada di rumah, tapi tetap tidak menutupi hutang yang ada. 

Hal ini yang menyebabkan saya dan keluarga terpuruk dan habis segala-galanya.

Kali ini saya tengah bingung untuk mencari kontrakan rumah karena tidak memiliki dana sama sekali. Kontrakan yang ada sudah menunggak 2 bulan dan harus segera dikosongkan.

Memang ini adalah masalah saya dan tidak ada hubungannya dengan teman-teman semua. Dan mungkin diantara teman-teman ada yang tidak peduli dengan masalah yang saya hadapi. Namun saya sudah berusaha mencari pinjaman entah itu ke teman atau ke saudara namun tidak ada hasil. Sehingga saya terpaksa membuat campaign ini.

Semoga para donatur yang memberikan donasinya dimudahkan, dilimpahkan, dilipatgandakan rezekinya dan dilapangkan segala urusannya. Aamiin yaa rabbal alamiin

“Sedekah tidak akan mengurangi harta.” (HR. Tirmidzi)

"Barangsiapa membantu kesulitan seorang Muslim, maka Allah akan membantu kesulitannya dari beberapa kesulitannya dihari kiamat" (HR Bukhari)

Jika ada teman-teman yang mau meminjamkan dananya dengan cara pengembalian dicicil tanpa riba bisa langsung WA saya di nomor 081324161129 Insha Allah saya amanah dalam pengembalian dan siap hitam diatas putih

Transfer sedekah

Bank BNI Syariah
Cabang Gegerkalong Bandung
Budiman Tresnanjaya
0710249096

Bank BCA
Cabang Setiabudi Bandung
Budiman Tresnanjaya
2336033354

Atau melalui https://sharinghappiness.org/bantubudi

Jika mau datang langsung ke rumah
Jl. Wedana No. 112 RT 03 RW 01 Jayagiri Lembang Kab. Bandung Barat (sebrang TK Pertiwi rumah pagar hijau)

Bantuan teman-teman sangat berarti bagi saya dan keluarga saya.

Bagi teman-teman yang bersedekah atau donasi saya ucapkan jazakallahu khairan katsiraa. Semoga rezeki teman-teman dilimpahkan dan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Mohon juga untuk sebarkan campaign saya ini, semoga bisa menjadi pahala bagi teman-teman.

Akhir kata, terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan teman-teman. Bantuan dari teman-teman akan langsung saya bayarkan dan diupdate di thread ini.

Ini profil saya
Bantu Budi Dari Jeratan Rentenir
Diubah oleh budimanbiicc
Coba galang dana di kitabisa.com aja emoticon-Angkat Beer


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di