CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e689865c0cad728cd41d951/pengangguran

Pengangguran

Pengangguran

jumlah manusia semakin berkembang pesat,

dan gw yakin dari statistik ini kebanyakan para kawula muda,
dan banyak pula yg bekerja di pabrik, supermarket.dll
yang biasanya cuma mencari karyawan dibawah 30 tahun.

bagaimana nasib mereka 10/20 tahun kedepan ?
mau jadi ojol ataupun berdagang semua ya gak mungkin.

beberapa temen2/kenalan gw yg susah dapet kerja, padahal mereka giat bekerja.
cuman slot lowonganya yg full,

karena hal itu, gak sedikit pula yang merantau, ada yg setahun, lalu balik, karena kerjaanya udah selesai.

ada yg belum kerja balik lagi karena ga ada loker.

ada yg PHK juga, dan berbulan2 ga dapet kerja.

gw tau sih, kalo niat mau cari uang banyak jalannya, misal mulung wkwk, tapi ya gak sampai gitu juga kan.

ya kalo gw sendiri sih, aman2 aja soal ekonomi emoticon-Cool

tapi terkadang gw agak woried dengan temen/kenalan gw.

yg udah berkeluargapun rela utang buat makan,

dan produksi anakpun terus berlanjut, dan bakal terus berlipat ganda.
gak sedikit pula yg memiliki ekonomi pas2an tapi anaknya lebih dari 2.

dan pertumbuhan penduduk tidak sebanding dg lowongan yg tersedia.

tapi sebanding dengan berlipatnya populasi penduduk, kenapa gw masih jomblo emoticon-Mewek
profile-picture
oxcyte memberi reputasi
Soalnya lu cukup tampan..
Soalnya lu sukanya yg ber-TT gede
Soalnya lu...
jodohnya TS di antartika, di fasilitas penelitian mammoth
Anak bagi mereka adalah bpjs, klo tua ada yg menjamin.
nunggu kartu pra kerja ja gan

pa gk nunggu ibu kota pindah
banyak nnti loker di sana
Karena lu kurang tampan jika dibandingkan dengan gw yang ketampanannya sudah level surgawi ini emoticon-Cool
gpp nganggur yg penting TT nya gede


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di