CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Gaya Rambut yang Hits di Tahun 2020, Mana Nih Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68971eaf7e93476c2c0660/gaya-rambut-yang-hits-di-tahun-2020-mana-nih-favoritmu

Gaya Rambut yang Hits di Tahun 2020, Mana Nih Favoritmu?

Di tahun 2020 ini sudah jelas bahwa fashion akan jauh lebih berkembang. Baik dari pakaian sampai dengan rambut. Nah, kali ini USSFeed akan membahas mengenai gaya rambut yang akan tren di tahun ini. Ada yang untuk wanita dan juga para pria. Kira-kira apa ada banyak yang baru? Yuk kita simak ulasannya.   

Untuk Perempuan 

1. Shaggy Bobs  
Gaya Rambut yang Hits di Tahun 2020, Mana Nih Favoritmu? 

Shaggy Bobs via https://www.pinterest.com/  

Gaya rambut pertama yang kemungkinan besar akan menjadi tren adalah shaggy bobs. Hal ini sudah sangat jelas, lantaran beberapa tahun terakhir gaya rambut pendek menjadi populer. Kini, di tahun 2020 model rambut pendek juga akan jadi tren, namun gayanya akan lebih kekinian. 

Di mana shaggy bobs adalah rambut dengan potongan yang tidak begitu rapi. Tapi rambut tersebut akan sangat kece apabila warnanya lebih cerah. Seperti kecoklatan atau blonde supaya garis-garis dari shaggy tampak lebih terlihat. 

2. Sleek Ponytail 
Gaya Rambut yang Hits di Tahun 2020, Mana Nih Favoritmu? 

Sleek Ponytail via https://www.goodhousekeeping.com/  

Bagi kalian yang berambut panjang, namun tidak ingin ribet, solusinya bisa menggunakan model rambut ini. Adalah sleek ponytail atau kuncir kuda dengan ikatan yang tidak terlalu kencang. Tapi, apabila ingin rambut tidak berantakan atau keluar-keluar, jangan lupa kenakan hair spray agar tahan seharian.  

Nah, dengan rambut ini, kalian masih bisa berkreasi. Rambut yang kalian kuncir bisa dikeriting atau kepang agar tampilan tidak membosankan. Menariknya lagi, kalian juga dapat menggunakan gaya sleek ponytail di acara penting. Seperti kondangan, acara makan malam dan lain sebagainya. 

Untuk Laki-laki 

1. Short and Spiky  
Gaya Rambut yang Hits di Tahun 2020, Mana Nih Favoritmu? 
Short and Spiky via https://www.menshairstylesnow.com/  

Untuk kaum adam, model potongan rambut yang bakal hits di tahun ini adalah short and spiky. Walaupun gaya rambut satu ini sudah ada sejak tahun 1990an, ternyata masih mempunyai banyak penggemar. Ini dikarenakan short and spiky modelnya tetap kekinian dan cocok digunakan oleh semua bentuk wajah.  

Bagi yang belum tahu, short and spiky merupakan potongan rambut yang terkesan berantakan. Lalu di bagian depan dibuat meruncing ke atas. Sedangkan di bagian samping kanan dan kiri dibuat lebih tipis.  

9. Top Knot 
Gaya Rambut yang Hits di Tahun 2020, Mana Nih Favoritmu? Top Knot via [url]https://menhairstylist.com/ [/url]


Ada lagi model rambut yang kemungkinan akan tren. Adalah top knot yang biasanya digunakan oleh masyarakat Jepang pada zaman dulu. Top knot berupa potongan dengan bagian samping kanan, kiri dan belakang yang ditipiskan atau bahkan dibuat plontos. Lalu pada bagian atasnya dibiarkan memanjang agar bisa dikuncir. 

Alangkah lebih baik, potongan rambut ini digunakan oleh pria yang memiliki wajah oval. Kemudian untuk rambutnya sendiri, disarankan berwarna hitam, karena apabila digunakan dengan warna lain, tampilan terlihat aneh.  

Sumber: https://www.ussfeed.com/gaya-rambut-tahun-2020/

typo ya?? dari 1 ke 9 wkwk.
Lihat 1 balasan
btw cocok nih threadnya buat inspirasi ane yg lagi bingung mo potong model gimana
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di