CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rama Aiphama Meninggal, Inilah Lagu Miliknya yang Berkesan Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e68971210d2954be567463a/rama-aiphama-meninggal-inilah-lagu-miliknya-yang-berkesan-banget

Rama Aiphama Meninggal, Inilah Lagu Miliknya yang Berkesan Banget!

Rama Aiphama merupakan penyanyi yang lekat dengan musik Melayu, dangdut dan keroncong, dan hari ini diberitakan telah meninggal dunia. Ia diketahui meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Kabar meninggalnya Rama Aiphama disampaikan oleh keluarganya, Sam Alatas. Pria yang juga berkecimpung di dunia musik itu membenarkan penyanyi bernama asli Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus tutup usia.

Rama Aiphama sendiri adalah penyanyi yang ternama di era 90-an. Ia dikenal luas pecinta musik tanah air karena lagu dan penampilannya yang terbilang unik sekaligus nyentrik. Saat masih aktif bernyanyi, Rama Aiphama kerap berpenampilan dengan busana menjuntai. Busananya juga berwarna warni lengkap dengan mengenakan topinya khas nya.

Bagi GanSis yang tumbuh besar di era 90an, pasti masih ingat dengan salah satu lagu yang begitu terkenal dari sosok Rama Aiphama, yaitu Lagu 'Dinda Bestari'. Kalau bagi agan sista yang belum kenal, coba lah untuk menengoknya melalui video berikut :





Lagu 'Dinda Bestari' merupakan lagu dari Rama Aiphama yang rilis pada tahun 1996. Lagu tersebut ditulis oleh RBY Soeprono Dirdjopranjoto dan RM Soenandar Hadikoesoemo dan tertuang dalam album yang berisikan lagu-lagu Rama Aiphama dan Renny S.

Penasaran dengan detil lirik lagu 'Dinda Bestari'? Nih gan spesial agan dan sista ane tampilkan lirik lagu tersebut di mari 

Quote:


Sayangnya Penyanyi Rama Aiphama telah  tutup usia, namun namanya pasti akan selalu dikenang oleh banyak orang bersamaan dengan suara dan penampilannya yang khas.

Agan dan sista sendiri apakah punya kesan dengan penyanyi nyentrik ini? Yukk.. ungkapin kesan agan tentang almarhum dengan cara komentar di thread ini.






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di