CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Bagaimana Pendapat Kalian Tentang Cowok Yang Suka Main Tiktok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e688f5f10d2957b357121c2/bagaimana-pendapat-kalian-tentang-cowok-yang-suka-main-tiktok

Bagaimana Pendapat Kalian Tentang Cowok Yang Suka Main Tiktok?

Halo para wanita, saya mau tanya kalo seandainya kalian punya cowok terus tiba-tiba cowok kalian tersebut demen banget main tiktok, dan hampir tiap hari upload terus. Mohon pendapat jujur kalian yah?
profile-picture
profile-picture
kayuli dan iwakendog memberi reputasi
ya gapapa sih, asal ga mengganggu kewajiban dia yg lain seperti kerjaan, ibadah dll. tau waktu ajaaaa
profile-picture
kayuli memberi reputasi
klo ilfil mah nasehatin aja
klo gpp ya biarin aja

tp klo gpp/ga peduli ga mungkin bikin trid yak emoticon-Big Grin
profile-picture
kayuli memberi reputasi
sesuai selera masing- masing. bener kata atas ane
kalo ente gak suka bilang aja.
yg penting ente dah bilang
profile-picture
kayuli memberi reputasi
Lihat 1 balasan
asal nggak ngondek aja.
profile-picture
kayuli memberi reputasi
oke berarti ini berdasarkan subyektif ya. nggak bisa jadi patokan. sesuai pribadi masing-masing.

kalau aku jujur pribadi, kalau punya cowok yang keseringan upload tiktok itu rada sedikit ilfeel ya. kayak nggak ada kerjaan lain yang lebih bermanfaat. kalau sesekali bolehlah. tapi kalau tiap hari eetdah kagak dah. hahaha
profile-picture
kayuli memberi reputasi
ilfill sih... ya kalo sekali2 buat iseng aja sih atau hiburan gak papa asal gak yg ngondek gitu geli aja sih liatnya jadi jiwa kelakilakiannya tuh berkurang menurut ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kayuli dan yuri21 memberi reputasi
Semoga cowok gw gak kayak gitu
cucok deh cin.... ahhh
yang kayak gmn dulu? nari2 atau lucu2an? kl yg nari tbh no. kalo yang lucu-lucuan gapapa
Lihat 1 balasan
laki itu main tinju sis .
Lihat 1 balasan
ane sih gak masalah selama bkn pasangan ane hahahhaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di