CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e688e284601cf57fb11e170/4-hal-mencengangkan-sekaligus-mengerikan-selain-soal-virus-corona

5 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona

Berbagai belahan dunia sekarang ini disibukknan melakukan berbagai tindakan guna menghadapi virus corona atau COVID-19. Bahkan di Indonesia sendiri per hari ini sudah ada 27 pasien yang diagnosis terjangkit virus mematikan tersebut. Tak bisa dimungkiri, bahwa hadirnya virus corona ini memang sangat mengkhawatirkan banyak manusia di bumi ini, beberapa negara melakukan lock down guna mengantisipasi akan lebih mewabahnya virus tersebut. Terlpas dari kasus COVID-19, beberapa hal berikut pun juga patut diwaspadai karena bisa berakibat fatal, yaitu kematian. 

1. Kelaparan
4 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona
Photo via Kompasiana

Siapa coba yang tahan dengan lapar? terlebih lagi kalau harus menahannya berhari-hari emoticon-Cape d.... (TS sih kuat menahan lapar saat puasa aja emoticon-Big Grin). Tak hanya virus corona saja yang bisa mengakibatkan kematian, karen faktanya ada 15.109 orang meninggal karena kelaparan sepanjang 1 Jan - 5 Maret 2020. Jadi, bersyukurlah agan sista yang bisa makan, dan jangan pernah menyia-nyiakan makanan yah Gan.. karena di luar sana masih banyak orang yang merasakan kelaparan emoticon-Mewek.

2. Bunuh Diri
4 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona
Photo via Nypost

Mungkin agan / sista yang mengambil langkah ini sudah buntu sampe akhirnya menuju salah arah. Sepanjang 1 Januari hingga 5 Maret 2020, \ bunuh diri yang mengakibatkan kematian sebanyak 189.473. Tuh gan,, contoh kasusnya udah banyak, jadi kalau ada apa2 dipikir dulu yah.. jangan mengambil jalan pintas demi mengakhiri masalah emoticon-Cool.

3. Kecelakaan Lalu Lintas
4 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona
Photo via coconuts.co

Nih Agan agan yang suka kebut-kebutan di jalan, wajib nih hukumnya baca penjelasan yang satu ini. Faktanya, sepanjang 1 Januari 2020 sampai dengan 5 Maret 2020 saja sudah ada 238.496 kecelakan lalu lintas yang fatal. Jadi, mulai sekarang agan dan sista kalau naik motor atau bawa mobil, ataupun saat menyeberang di jalan raya harus extra hati-hati yah Gaesss... Saling menjaga keselamatan saat berkendara emoticon-2 Jempol.

4. Minuman Keras
4 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona
Photo via medicalnewstoday

Tanpa bermaksud untuk mendeskritkan agan / sista yang gemar menkonsumsi minuman beralkohol nih, jadi sebelumnya sorry yah Gan.. emoticon-Big Grin. Jumlah kematian yang diakibatkan karena alcoholic sepanjang 1 Januari 2020 hingga 5 Maret 2020 adalah 441.885 Tentu ini jumlah yang wow bukan? 

5. Aborsi
4 Hal Mencengangkan Sekaligus Mengerikan selain soal Virus Corona
Photo via The Poly Post

Ini adalah hal yang tak pantas ditiru, dan tentu kabar yang satu ini bikin ngenes gan... Owhhh.. sungguh teganya emoticon-Cape d.... Jumlah aborsi sepanjang tahun ini (pada saat tulisan ini dibuat) terjadi praktek aborsi sebanyak 8,216,776 emoticon-Wow

Mari kita jaga kesehatan baik-baik gan, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan bukan saja karena lagi heboh virus corona. Lagi hype corona, ternyata di sekeliling kita ada banyak kasus yang berakibat fatal hingga menyebabkan kematian. Data yang TS tampilkan merupakan data yang bersumber dari https://www.worldometers.info/ yang merupakan website dijalankan oleh tim pengembang, peneliti, dan sukarelawan internasional dengan tujuan membuat statistik dunia tersedia dalam format yang relevan dengan pemikiran dan waktu bagi khalayak luas di seluruh dunia.

Gimana nih pendapat agan tentang ke-5 hal di atas? Ayo pada komentar dan berikan opini agan soal lima hal di atas dengan cara reply thread ini.








Diubah oleh whitehats


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di